Ini Game Point Blank:Strike dari Nexon dan Zepetto

Ini Game Point Blank:Strike dari Nexon dan Zepetto

Nama Point Blank masih menjadi nama yang cukup fenomenal di kawasan asia tenggara, khususnya Thailand dan Indonesia. Dengan alasan tersebut, Nexon nampaknya percaya bahwa kedua pasar yang sedang berkembang ini adalah pasar yang harus mereka menangkan. Dikabarkan Nexon Red anak perusahaan Nexon yang di kutip dari mmoculture, bekerja sama dengan Zepetto untuk menghadirkan kembali Point Blank dalam perangkat mobile.

Tentunya sobat masih mengingat di bulan April kemarin True Digital Plus selaku pemegang lisensi Point Blank Mobile telah menutup layanannya untuk Indonesia.  Jika kita melihat kegagalan Zepetto pada game sebelumnya tentunya Zepetto dan Nexon Red akan berbenah diri dan membuat game FPS sungguhan. Tidak seperti Point Blank Mobile yang lebih tepat disebut dengan TPS tapping shooter. Karena Point Blank  Mobile sangat berbeda dengan versi dekstopnya. Dimana pesaing mereka seperti Crisis Action mampu menghadirkan pengalaman bermain yang mirip dengan game-game FPS di dekstop.

Seperti yang kita ketahui bersama, Nexon adalah salah satu publisher terbesar di Korea Selatan dan mereka saat ini sedang melakukan ekspansi besar-besaran ke Asia Tenggara sebagai imbas dari larangan game-game korea untuk masuk ke Pasar China yang notabene penyumbang pundi-pundi dollar Nexon. Dengan langkah mengambil langkah bekerja sama dengan Zepetto yang memiliki  franchise Point Blank tentu akan menjadikan kolaborasi yang menarik. Kita akan dibuat tidak sabar menunggu akan seperti apa Point Blank buatan Nexon nantinya.

Baca Juga:  Hero Terbaru Ryan dan Awaken Velika Hadir di Mobile RPG Seven Knights

 

 

 

(Visited 2.824 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.