Hukuman 10 Tahun Ban Untuk Cheater PUBG Mobile

Tim di balik gim mobile paling populer di dunia, PUBG MOBILE, terus mengidentifikasi dan memberantas tindakan curang, peretasan baru, dan plugin jahat. Eksploitasi yang baru-baru ini diberantas termasuk peretasan yang memutus lawan dari pertandingan, bersama dengan plugin auto-aim dan x-ray vision.

Berikut adalah pernyataan resmi dari tim PUBG MOBILE mengenai plugin jahat yang tidak adil baru-baru ini:

Minggu lalu, tim PUBG MOBILE mengambil tindakan keras terhadap peretasan plug-in jailbreak iOS! Cheater menggunakan penglihatan X-Ray, bidikan otomatis, dan banyak metode curang lainnya untuk sangat mengganggu lingkungan game dan pengalaman bermain game. Tim PUBG MOBILE memantau peretasan ini dengan cermat dan mengambil tindakan untuk menargetkannya segera setelah terdeteksi. Peretasan ini sangat merusak keadilan game. Kami akan menghukum pemain yang menggunakannya dengan larangan 10 tahun dan mengambil tindakan hukum terhadap pengembang mereka untuk meminta pertanggungjawaban mereka!

Tim PUBG MOBILE akan melakukan yang terbaik untuk menjaga pengalaman bermain game untuk semua pemain, dan karena itu, kami tidak memiliki toleransi untuk peretasan dan eksploitasi lainnya dari ketidakadilan. Kami berharap semua orang akan mengikuti aturan dan memelihara lingkungan permainan yang adil.

Baca Juga:  Preview Singkat Gameplay dan Fitur dalam Call of Duty Mobile

Tim anti-cheat PUBG MOBILE juga baru-baru ini membahas peretasan manipulatif yang menyebabkan pemain lawan tersingkir dari permainan setelah mereka selesai terjun payung:

Tim PUBG MOBILE baru-baru ini memblokir peretasan yang diperbarui lagi. Retasan ini dapat memutuskan koneksi pemain selama pertandingan dan menyebabkan pemain lain dikalahkan tepat setelah mereka terjun payung. Peretasan terus diperbarui dan sangat memengaruhi lingkungan game.

Tim PUBG MOBILE akan terus memantau peretasan semacam itu dalam jangka panjang. Kami akan menghukum pemain yang menggunakannya dengan larangan 10 tahun, dan kami akan mengambil tindakan hukum terhadap pengembang mereka untuk meminta pertanggungjawaban mereka!

Tim PUBG MOBILE akan melakukan yang terbaik untuk menjaga pengalaman bermain game untuk semua pemain, dan karena itu, kami tidak menoleransi peretasan dan eksploitasi lain dari ketidakadilan. Kami berharap semua orang akan mengikuti aturan dan memelihara lingkungan permainan yang adil.

Baca Juga:  Beredar Link Phishing Diamond Gratis Free Fire Coda Shop, Awas Penipuan

Taktik ini adalah yang terbaru dalam upaya berkelanjutan untuk memerangi perilaku gameplay yang tidak adil. Tim PUBG MOBILE berencana untuk terus memerangi peretasan dan tindakan lain untuk lebih menegakkan lingkungan permainan yang aman dan ramah bagi anggota komunitas.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

x