Hero Entertainment Umumkan 2 Game Baru di Crisis Action Fans Party

Hero Entertainment Umumkan 2 Game Baru di Crisis Action Fans Party

Hero Entertainment telah menggelar acara Crisis Action Party yang telah diadakan di Novotel, Mangga Dua pada Minggu, 21 Mei 2017 yang lalu. Selain sebagai bentuk support sang publisher game terhadap komunitas gamers yang ada di Indonesia, pada kesempatan ini pula Hero Entertaiment mengumumkan dua judul game mobile terbaru mereka yang sedang dalam tahap persiapan. Dua judul game tersebut adalah Basketball Heroes dan WeRace yang mana masih dalam genre olah raga. Basketball heroes akan mengajak mu kedalam pertandingan basket jalanan dengan sistem 3 on 3, ya kurang lebih menyerupai game freestyle yang sempat booming beberapa tahun lalu, Sedangkan WeRace adalah game balapan mobil yang tetap tampil serius namun masih bisa kalian nikmati dengan santai untuk memainkannya.

Tahu ga sih kalau total jumlah para pemain Crisis Action yang telah terdaftar ada 100 Juta pemain loh

 

Baca Juga:  Final Strike Kini Hadir Ramaikan Game FPS Mobile di Indonesia

 

Hero Entertainment telah berkerja sama dengan berbagai macam partner bisnis terkenal dibeberapa negara seperti Taiwan, Korea Selatan, Malaysia, Thailand, dan juga Indonesia. Kerja sama terbaru yang mereka jalin adalah dengan Bigo Live Gaming, dimana Bigo Live akan digunakan sebagai platform live streaming oleh para gamers Crisis Action.

Selain itu Hero Entertainment juga telah menyiapkan HPL eSports Tournament yang merupakan kepanjangan dari Hero Pro League. Dengan kombinasi dari tournament secara online ataupun offline, HPL Tournament ini telah mencapai 400 juta user yang terdaftar dan telah berlangsung selama 2 tahun dan akan terus berkembang di masa yang akan datang.

Dengan pencapaian yang telah diraih oleh Crisis Action saat ini, Hero Entertainment meyakini bahwa kedua judul game baru ini akan dapat diterima dan di gemari oleh para gamers, khususnya para pecinta game mobile.

Baca Juga:  Ini dia Jawaban developer game Rules of Survival terhadap cheat yang merajalela
WeRace: Hot Wheels
Price: Free+
(Visited 239 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.