Download War Genesis
Fungsi God Coin dan Cara mendapatkannya di GVG Ragnarok M
Podcast Ragnarok Mobile Eternal Love

Fungsi God Coin dan Cara mendapatkannya di GVG Ragnarok M

God Coin GVG Ragnarok M

Halo sobat mobileague, masih memainkan game Ragnarok M Eternal love bukan? Admin Mobileague hendak menginformasikan nih kalau baru saja Akhir Mei ini Ragnarok M Eternal Love melakukan implementasi update GVG alias Guild Versus Guild. Demi menyambut GVG final pada malam ini 21:30, kami telah menyiapkan jawaban tentang rule battle yang mungkin menjadi pertanyaan para adventurer. Khususnya tentang God Coin GVG Ragnarok M Eternal Love

Mengenal God Coin di Ragnarok M Eternal Love

Apa itu God Coin?
God Coin merupakan coin yang digunakan untuk menukar headwear artifact fragment dan hanya Ketua dan wakil ketua Guild yang dapat menukarkan bahan tersebut dan dapat dilihat oleh semua anggota Guild.

Contoh Headwear dan Artifact Fragment yang bisa didapatkan

Bagaimana Cara mendapatkan God Coin?
Bagi kalian Guild yang berhasil menjadi Pemenang dan mendapatkan posisi Rank 1 dan 2 akan mendapatkan God Coin, dan Grad Team Sun serta rank 3 dan rank 4 juga akan mendapatkan beberapa God Coin.

Baca Juga:  Menjual harga diri demi savage dengan BOT classic match Mobile legends

Lantas bagaimana cara mengetahui Guild berada di Grade mana?
Untuk mengetahui guild grade kalian, setelah GVG battle setiap peserta akan mendapatkan rank untuk menentukan Grade. Untuk Guild yang pernah partisipasi dapat melihat daftar grup grade saat ini, dimana urutannya dari grade rendah sampai tertinggi.( Team Star, Team Moon, Team Sun).

Apa pengaruh dari Grade?
Mungkin sobat mobileague bertanya-tanya, selain peserta pertama kali battle akan masuk dalam Team Star, guild yang pernah partisipasi akan berdasarkan Grade untuk matching mencari lawan untuk bertanding, dan juga Grade akan menentukan jumlah reward yang dapat kamu peroleh.

Pro Tips : Aktifkan premium untuk mendapat bonus 10% Honor Medal.

Kenapa Guild Rank 2 tidak mendapat God Coin?
Dikarenakan permasalahan tampilan, terdapat beberapa Rank sama pada 3 dan 4 akan terlihat bahwa mereka adalah Rank 2. Untuk sementara dapat memastikan pada Grade Guild masing-masing untuk melihat pada Rank berapa yang diperoleh, seperti : Team Moon adalah Guild Rank 2, Team Star adalah Rank 3. ( Perhitungan Rank ini hanya berguna untuk Battle pertama kali)

Baca Juga:  Bandai Namco Akhirnya Merilis SWORD ART ONLINE: Memory Defrag

Mengapa sudah partisipasi tidak mendapat Honor Medal?
Hal ini dapat disebabkan karena terlambat memasuki GVG Final, kami anjurkan pemain masuk pada 21:27, dikarenakan hanya pada waktu tertentu baru akan mendapatkan Honor medal.

(Visited 276 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu