Gemilang Di Momen Akhir, BOOM Cerberus Juarai Turnamen Free Fire Metaco Circuit Cup Season 2

BOOM Cerberus Juarai Free Fire Metaco Circuit Cup Season 2

Grand final turnamen Metaco Circuit Cup Season 2 akhirnya berlangsung tanggal 19 Oktober 2019 lalu. Sebanyak 12 tim Free Fire terbaik dari seluruh Indonesia bertemu dan menyajikan lima game yang sengit dan menegangkan. Tapi pada akhirnya BOOM Cerberus yang keluar sebagai juara.

Boom Free Fire
Boom Cerberus

Grand Final Metaco Circuit Cup Season 2 mempertemukan 12 tim yang berhasil lolos dari empat kualifikasi terpisah. Hampir semuanya mendapatkan slot ke babak final ini dengan performa dan statistik yang cukup mengagumkan. Pertanyaannya tentu saja siapa bagaimana performa mereka jika dipertemukan satu sama lain. 

Perebutan Booyah yang seru

ONIC Olympus membuka dua game awal dengan performa yang cukup baik. Meskipun tidak mendapatkan Booyah, tapi 12 dan sembilan kill yang mereka dapatkan di game pertama dan kedua membuat mereka memuncaki klasemen sementara. Menempel di bawah mereka adalah dua tim yaitu Bigetron Ult dan juga BOOM Cerberus, masing-masing berkat Booyah yang mereka peroleh.  Dua game tersebut ternyata tidak langsung menentukan hasil sisa game yang ada. Justru sebaliknya, tiga tim teratas gugur lebih awal di game tiga dan empat. BDRX Oxygen berhasil merebut Booyah di game ketiga, lalu The Prime Esports merebut Booyah di game keempat. 

Baca Juga:  Hunting Bareng Pet? Ini dia Pet Skill Ragnarok M EternalLove
Boom Free Fire

Menyalip Puncak Klasemen di game keempat

Setelah game empat, ONIC Olympus tetap berada di puncak klasemen. Hanya saja mereka bisa disalip kapan saja jika tidak berhati-hati di game terakhir. Secara teknis, ONIC Olympus bisa keluar sebagai juara jika bermain aman dan bertahan hidup selama mungkin. 

Namun yang terjadi justru sebaliknya. ONIC Olmypus jadi tim ketiga yang gugur di game pamungkas. Ini membuat peringkat pertama dan gelar juara bisa dengan mudah direbut oleh siapa saja. Pada akhirnya BOOM Cerberus yang berhasil mendapatkan Booyah dan mencatatkan 10 kill di game kelima. Ini otomatis memberikan mereka gelar juara Metaco Circuit Cup Season 2, disusul oleh ONIC Valhalla dan ONIC Olympus. 

Baca Juga:  Tidak Jadi Menang Razer Phone, AOV Umumkan Bug Tampilan Pada Event Spin
Boom Free Fire
Free Fire

Dengan gelar juara tersebut, BOOM Cerberus berhak membawa pulang hadiah utama sebesar Rp30 juta, ONIC Valhalla berhak membawa Rp15 juta, sedangkan ONIC Olympus Rp5 juta.

Metaco Circuit Cup Season 2 diadakan oleh Metaco, didukung langsung oleh Garena Indonesia, serta disponsori oleh Brazen Gaming Chair, Codashop, Teh Pucuk Harum

(Visited 96 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan