Berita

Ingin Tahu Apa Saja Fungsi Bangunan di Mobile Royale? Cek Disini

Fungsi Bangunan Mobile Royale

Dalam game Mobile Royal, membangun kerajaan adalah salah satu unsur utama. Bangunan-bangunan yang saling melengkapi satu sama lain pun wajib kita pahami fungsinya. Berikut ini adalah fungsi bangunan mobile royale yang wajib kalian ketahui.

Panduan Dasar Mobile Royale
Fungsi Bangunan Mobile Royale
BangunanKeterangan
Lumber MillTempat untuk memproduksi dan menyimpan Kayu. Tingkatkan untuk meningkatkan jumlah Kayu yang dapat Anda simpan.
QuarryTempat untuk memproduksi dan menyimpan Batu. Tingkatkan untuk meningkatkan jumlah Batu yang dapat Anda simpan.
FarmTempat untuk memproduksi dan menyimpan Makanan. Tingkatkan untuk meningkatkan jumlah Makanan yang dapat Anda simpan
ManorTempat untuk memproduksi dan menyimpan Gold. Tingkatkan untuk meningkatkan jumlah Gold yang dapat Anda simpan
BarracksBarak memungkinkan Anda melatih berbagai jenis tentara. Tingkatkan untuk meningkatkan jumlah tentara yang dapat Anda latih sekaligus.
InfirmaryRumah Sakit memungkinkan Anda menyembuhkan tentara yang terluka. Juga meningkatkan jumlah prajurit yang terluka yang dapat Anda pegang. Rumah Sakit tidak menyembuhkan Pasukan Cadangan.
CastleCastle adalah inti dari kerajaan Anda. Tingkatkan levelnya untuk membuka kunci gedung dan fitur baru, serta tingkatkan Batas Bantuan, Batas Brigade, dan Ukuran Tentara Max Anda.
VaultThe Vault melindungi sumber daya Anda dari musuh. Tingkatkan untuk meningkatkan jumlah sumber daya yang dilindungi..
Sage TowerMenara Sage memungkinkan Anda meneliti berbagai teknologi yang bermanfaat bagi pertumbuhan kota Anda. Tingkatkan untuk meningkatkan kecepatan penelitian dan membuka kunci teknologi baru.
Battle HallThe Battle Hall memungkinkan Anda memulai atau bergabung dengan majelis. Level Battle Hall pemimpin Alliance Army menentukan ukuran Army Alliance. (Tentara di Aliansi Tentara mengambil statistik pemimpin Aliansi Tentara, bukan statistik pemain yang memiliki tentara.)
Castle WallsTembok yang melindungi kota Anda dari serangan musuh dan memberikan bonus pertahanan kepada pasukan Anda
WatchtowerMenara Pengawas memberi tahu Anda dan memberikan laporan intel ketika pasukan musuh, Scouts, Supplies, dan pasukan Cadangan memasuki Kota atau Kamp Anda. Tingkatkan untuk meningkatkan jumlah dan jenis intel yang Anda terima.
EmbassyKedutaan memungkinkan Anda menahan pasukan Cadangan. Tingkatkan untuk meningkatkan jumlah pasukan Cadangan yang dapat Anda pegang. Pemeliharaan untuk pasukan Cadangan akan dibayar oleh pemiliknya.
SmithySmithy memungkinkan Anda menempa peralatan dan menggabungkan material . Tingkatkan untuk meningkatkan kecepatan penempaan.
AtelierAtelier memungkinkan Anda menyimpan Kristal untuk menghasilkan lebih banyak Kristal selama periode waktu tertentu. Tingkatkan untuk meningkatkan Setoran dan Bunga Max Crystal.
Supply PostPasok Suplai memungkinkan Anda dan sesama anggota Guild Anda saling mengirim sumber daya. Tingkatkan untuk meningkatkan jumlah sumber daya yang dapat Anda kirim dan kurangi pajak pasokan Anda.
PrisonPenjara Pemimpin musuh penjara dengan Lv 10+ Kastil.
Anda membutuhkan Kastil Lv 17 untuk mengeksekusi para pemimpin dengan Kastil Lv 17+. Syarat penjara tergantung pada Level Pemimpin. Upgrade Penjara untuk mengurangi persyaratan Penjara. Penjara Lv 25 memberikan bonus ketika Anda menangkap pemimpin musuh.
AltarAltar memungkinkan Anda mengeksekusi pemimpin musuh yang ditangkap untuk mendapatkan buff blessing. Kekuatan buff didasarkan pada level Altar Anda. Mengeksekusi pemimpin musuh memberi Anda buff blessingh selama 24 jam. Eksekusi berikutnya memperpanjang buff dengan 24 jam lagi.
SanctuaryKirim pasukan dan pemimpin Anda ke Sanctuary untuk melindungi mereka dari serangan. Ketika Kastil Anda diserang, pasukan di Sanctuary tidak dapat diserang.
ChapelSang Naga Penjaga yang berada di dalam Kapel membantu melindungi Kota Anda. Buka fitur baru untuk meningkatkan kemampuan ofensif dan defensif.
Airship DockDock Airship memungkinkan Anda menggunakan Airships untuk melakukan aktivitas perdagangan. Upgrade untuk meningkatkan kecepatan produksi produk Perdagangan.
Training GroundsAnda dapat melihat semua pasukan Anda di Tempat Latihan.
Arcane SanctumArcane Sanctum menyediakan dorongan magis untuk Monster Hunts, dan menyimpan Ruins kuno. Naik level untuk mendapatkan efek yang lebih kuat.



Mobile Royale Kode Gratis senilai Ratusan Ribu Rupiah disini

Untuk membantu kamu menaklukan Vollandia, Mobileague dan IGG akan membagikan Newbie code yang akan memberikan kamu berbagai item seperti

  • Speed Up Item,
  • Shield
  • Boost
  • Stamina
  • Chest material
  • Talent Reset Item.

Masukan kode berikut ini : MOBILEAGUEIDMR

lalu kamu dapat meredeem itemnya di link berikut : REDEEM DISINI

Ingin Tahu Apa Saja Fungsi Bangunan di Mobile Royale? Cek Disini
Mobile Royale Kode Gratis

Newbie Code hanya berlaku hingga tanggal 15 Maret 2019, pastikan kamu tidak kelewatan



(Visited 679 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *