Game.ly x Mobile Legends: BangBang: Main Game Dikontrak Jadi Artis? Kamu Juga Bisa!

Game.ly x Mobile Legends: BangBang: Main Game Dikontrak Jadi Artis? Kamu Juga Bisa!

Pernah gak sih kepikiran ingin menjadi game influencer atau terkenal di dunia E-Sports karena prestasi dalam bermain games? Sekarang kamu juga bisa! Game.ly, sebuah platform livestreaming bersama Moonton Indonesia mengadakan sebuah ajang pencarian bakat yang bernama MLBB Rising Stars. Ini acara apa ya? yuk kita simak!

Mencari Bakat dan Menggali Potensi

Kalau selama ini kamu suka bermain Mobile Legends dan ingin menorehkan prestasi, mungkin ini saatnya kamu mengasah potensi dan bakatmu di dunia livestream. Acara yang digelar Game.ly dan MLBB kali ini bertujuan untuk mencari bintang baru untuk meramaikan dunia olahraga elektronik di Indonesia

“Kompetisi ini adalah salah satu bentuk komitmen Game.ly untuk mendorong para gamer terutama streamer pada aplikasi Game.ly untuk berani menunjukkan kemampuannya sehingga membuahkan sebuah prestasi.” ungkap Ryan Lymn, Vice President Game.ly.

Game.ly x Mobile Legends: BangBang: Main Game Dikontrak Jadi Artis? Kamu Juga Bisa!

Siapa Saja Boleh Ikutan. Iya, Siapapun Tanpa Terkecuali!

Noppy Angreani, Community Manager Moonton Indonesia dari MLBB mengatakan “Kegiatan MLBB Rising Stars diharapkan dapat menjadi wadah bagi siapapun untuk menjadi seorang influencer atau seorang public figure game Mobile Legends: Bang Bang, dan menciptakan generasi baru untuk influencer Mobile Legends.”

Game.ly dan Moonton tidak membatasi peserta dalam syarat apapun, tidak terbatas usia, gender, dan Disabilitas. Semua memiliki hak yang sama untuk mengikuti ajang ini.

Baca Juga:  Inuyasha, Shikigami Crossover Onmyoji Penuh Nostalgia!

Catat Tanggalnya Untuk Ikutan Game.ly x MLBB Raising Star

Kompetisi MLBB Rising Stars akan diadakan melalui 2 tahapan yang
berlangsung pada tanggal 15 Januari hingga 24 Februari 2019.

  1. Setiap peserta harus mendaftar aplikasi Game.ly: 13 Januari 2019 – 4 Februari 2019.
  2. Tahap pertama : 15 Januari – 12 Februari 2019. Dalam tahap ini, akan dipilih 20 peserta sebagai TOP 20 MLBB Rising Stars. Pemilihan berdasarkan akumulasi fans dan gift yang diterima selama periode tersebut dan tertera pada leaderboard dalam aplikasi Game.ly. Peserta yang terpilih akan melanjutkan ke tahap kedua.
  3. Tahap kedua atau Final Stage: 22 Februari – 24 Februari 2019.

Berhadiah Kontrak Eksklusif

Bagi kamu yang masuk dala TOP 20 MLBB Rising Stars yang berhasil lolos pada tahap pertama akan berkesempatan untuk mendapakan kontrak ekslusif dari Game.ly. itu artinya, kamu akan berkarir di dunia E-Sports! WOW! Keren kan?!

Baca Juga:  Turnamen Mobile Legends - LEOSOTH SEASON 1

nantinya, 20 orang ini akan dinilai oleh juri berdasarkan skill dan cara berinteraksi dengan penonton. Akumulasi penilaian juri dan leaderboard akan menentukan ranking dari para TOP 20 MLBB Rising Stars.

TOP 20 MLBB Rising Stars berkesempatan menjalin kontrak eksklusif dengan Game.ly selama 1 tahun dan Moonton Indonesia selama 2-3 tahun. Selain itu, mendapatkan kesempatan berkolaborasi bersama para streamer populer Game.ly dan mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya yang didukung oleh Huawei Technologies Co. Ltd.

Ayo tunggu apalagi? wujudkan mimpimu berkarir dalam dunia E-Sports lewat Game.ly x MLBB!

(Visited 145 times, 1 visits today)

Shena Septiani

IG: @buahtomat