Fortnite Siap Meramaikan Genre Battle Royale di Mobile Device,

Fortnite Siap Meramaikan Genre Battle Royale di Mobile Device,

Hadir di iOS terlebih dahulu, dan Android menyusul bulan berikutnya

Fortnite Team mengungkapkan keinginan mereka untuk merilis game Fortnite di mobile device baik itu tablet ataupun ponsel. Fortnite dikenal dari game console (PS4, Xbox One, PC dan MAC) dengan jumlah pemain 100 orang dalam sekali tanding dan kini mereka akan mulai dapat dimainkan di iOS serta Android (dalam pengembangan).
Dengan menghadirkan gameplay yang sama, peta yang sama, konten yang sama, update mingguan yang sama. Mulai hari Senin (12 maret 2018), Sobat Mobileague sudah dapat mendaftar untuk Acara “Undangan di iOS”. Dukungan untuk Android akan datang dalam beberapa bulan ke depan.

Cross Play antar perangkat telah disiapkan oleh team Fortnite Battle

Dalam kerja samanya dengan pihak Sony, game Fortnite Battle Royale ini nantinya akan mendukung Cross Play dan Cross Progression antara PlayStation 4, PC, Mac, iOS dan akhirnya Android. Dimnana ini berarti pemain di seluruh perangkat (PC, MAC, iOS, PS4, dan juga Android) bisa bergaul dan langsung bermain walaupun berbeda-beda. Sebuah terobosan yang sangat menarik karena akan mempermudah para gamer untuk dapat mengakses permainan diberbagai waktu.

Pendaftaran Invitation untuk iOS telah dibuka, daftar sekarang

Bagi sobat Mobileague yang ingin bergabung, bisa langsung mendaftar di www.Fortnite.com untuk mendapatkan invitation di iOS. Undangan email akan segera diluncurkan segera setelahnya. Setelah itu kamu akan menerima email dengan link untuk mendownload game dari App Store. Segeralah mendaftar karena slot nya sangat terbatas loh sobat Mobileague. 

Kabarnya sih akan ada test-test dibulan berikutnya dan list undangan baru akan ditambahkan, tentunya untuk kalian yang belum mendapatkan undangan bisa ikutan.

Pastikan kamu mempunyai koneksi internet yang lancar dan versi iOS 11 setidaknya pada perangkat iPhone 6S / SE, iPad Mini 4, iPad Pro, iPad Air 2, iPad 2017.

(Visited 37 times, 1 visits today)
Baca Juga:  Sukses Menyapu Pasar Game Mobile di Cina, Onmyoji Sekarang Menuju Tingkat Global

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.