Download War Genesis
Fakta Menarik Tentang Final Piala Presiden eSports 2019, dari Bootcamp hingga Tiket!

Fakta Menarik Tentang Final Piala Presiden eSports 2019, dari Bootcamp hingga Tiket!

Jakarta, 12 Maret 2019 – Piala Presiden Esports 2019 hampir mencapai babak terakhir. Turnamen yang sudah dimulai sejak 29 Januari 2019 ini secara total diikuti oleh 3.572 tim. Sebanyak 2.589 tim mengikuti kualifikasi yang diadakan di 8 kota mulai dari Palembang, Bali, Makassar, Surabaya, Solo, Pontianak, dan Bekasi. Pemenang di tiap-tiap regional berhak mewakili regionalnya di babak final. Kemudian ada 983 tim lainnya mengikuti kualifikasi nasional untuk memperebutkan 8 kursi di babak final. Babak final sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2019 bertempat di Istora Senayan.

Giring Ganesha Presiden IESPL

Bootcamp di Kantor Staf Presiden

Sebelum melakoni laga final pada 30 dan 31 Maret nanti, 16 tim peserta akan menjalani bootcamp di kantor staf presiden terlebih dahulu selama 2 hari. Tujuan dari diadakannya bootcamp ini adalah untuk menanamkan jiwa nasionalisme, pemahaman terkait pola hidup yang sehat dan pengelolaan finansial. Nantinya bootcamp akan dihadiri pemateri dengan spesialisasi yang berbeda-beda. Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan mengisi materi soal sportivitas dan dedikasi kepada bangsa. Laksmiari Saraswati Widodo, psikolog timnas U-16, akan berbagi tentang personal development. Dan masih ada banyak pembicara lainnya seperti Andi Kurniawan, Sp. KO yang pernah menjabat sebagai dokter kontingen Indonesia di Asian Games 2018, Kemal dari mahaka radio dan banyak lagi.

Baca Juga:  IndiHome eSports League, E-sport Terbesar di Indonesia Berhadiah 1 Miliar

Tiket Piala Presiden Esports 2019 Dijual Secara Online dan Offline

Babak final piala presiden esports 2019 yang akan diselenggarakan pada 30 dan 31 Maret di Istora Senayan terbuka bagi umum. Untuk tiketnya sendiri akan dijual secara online dan offline. Pembelian online dapat dilakukan melalui tiket.com dan blibli.com. Ada pun nantinya tiket juga akan dijual secara offline on the spot pada hari final. 70 persen tiket akan dijual secara online dan 30 persennya secara offline. Tiket final piala presiden esports 2019 dijual dengan harga 20 ribu rupiah untuk tanggal 30 Maret dan 30 ribu rupiah untuk tanggal 31 Maret. Perbedaan harga ini dikarenakan adanya banyak hiburan yang akan disediakan pada 31 Maret. Panitia juga menyediakan tiket terusan seharga 40 ribu rupiah yang berlaku untuk dua hari final piala presiden esports 2019.

Baca Juga:  Genshin Impact, Impian Besar Mihoyo Hadirkan Game di Multiplatform

Panitia Siapkan Merchandise

Dengan sambutan masyarakat yang antusias, panitia piala presiden esports 2019 menyiapkan merchandise piala presiden esports 2019 berupa topi, kaos, jersey, hoodie, sweater, dan tas serut. Pembelian merchandise dapat dilakukan melalui blibli.com.

jersey piala presiden eSports 2019

Diliput oleh Sa’ad Fajrul dan diedit oleh Shena

(Visited 54 times, 1 visits today)

Shena Septiani

IG: @buahtomat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu