Diablo Immortal Dikabarkan Akan Memulai Masa Beta Test di Pertengahan 2020

Setelah sempat mandek 1 tahun tanpa kabar, Blizzcon 2019 tak Rilis Diablo Mobile, Cuma Update kali ini secara official Acitivision Blizzard akan memasuki tahap beta testing pada pertengahan 2020.

Belum ada tanggal spesifik yang diberikan, tetapi pertengahan tahun ini adalah Juni. Jadi tanggal apa pun dalam bulan Juni, dan bahkan Juli adalah perkiraan paling lama masa beta dibuka.

Hal ini diungkapkan oleh Cody Johnson selama panggilan konferensi hasil keuangan Activision Blizzard Q4 2019 yang diadakan kemarin (6 Februari). Anda dapat membaca transkripnya

“Saya mengerti bahwa penggemar tidak menyukai gagasan game Diablo datang ke ponsel, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena tidak diperlukan ponsel Android senilai $800 + (Rp 10.000.000) untuk memainkan Diablo Immortal.” Ucap Cody Johnson.

Jika Anda serius ingin memainkan Diablo Immortal beta, instal BlueStacks terlebih dahulu (emulator Android untuk PC / Mac).

Kemudian di dalam aplikasi BlueStacks (setelah instalasi) meluncurkan aplikasi Google Play Store.

Ketik Diablo Immortal dan buka halamannya. Di sana Anda dapat melakukan pra-pendaftaran untuk berpartisipasi dalam Diablo Immortal Beta.

Emulator seperti Bluestack memungkinkan Anda bermain di pengaturan yang berbeda:

  • 1080HD (hingga 2560 × 1440).
  • Anda dapat beralih antara mode table , phone atau lainnya
  • Anda dapat beralih antara 160, 240 atau 320 DPI. DirectX atau OpenGL.
  • Anda dapat mengubah Kinerja hingga Tinggi (4 inti CPU / 3072 Memori) atau Kustom.
  • Pilihan profil berdasarkan model telepon yang berbeda dari: Google Pixel 2XL, One Plus 5, Xperia XZ, hingga Samsung Galaxy S10.
(Visited 17 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.