Tidak Jadi Menang Razer Phone, AOV Umumkan Bug Tampilan Pada Event Spin

Tidak Jadi Menang Razer Phone, AOV Umumkan Bug Tampilan Pada Event Spin

Sambut Ultah Pertamanya, AOV Gelar Event berhadiah 5 Milyar

Dalam menyambut hari jadinya yang pertama, Arena of Valor menggelar serangkaian event menarik berhadiahkan bermacam-macam smartphone gaming dan juga pulsa telephone. Event yang digelar mulai tanggal 2 hingga 17 Juni ini memiliki total nilai hadiah sebesar 5 Miliar Rupiah, yang bisa diraih selama masa event. Kalian hanya cukup mengikuti event dengan cara membuka Anniversary Box didalam game, menggumpulkan event stamp, lalu menukarkannya dalam Redeem Spin yang dibuka selama 3 periode yaitu 6 – 7 Juni, 9 – 10 Juni, dan 16 – 17 Juni.

BUG yang merugikan para Player pada Redeem Spin

Pada periode ketiga, yaitu 16 dan 17 Juni 2018, telah terjadi banyak laporan di social media mengenai banyaknya para pemain yang mendapatkan hadiah smartphone, namun ketika pop up rewards nya muncul yang mereka dapatkan hanyalah hadiah hiburan, Pulsa Telephone berjumlah 5000 rupiah saja.

Baca Juga:  Sukses Menyapu Pasar Game Mobile di Cina, Onmyoji Sekarang Menuju Tingkat Global

Hal ini tentu sangat mengecewakan karena para player merasakan kalau mereka sudah berhak terhadap hadiah tersebut, karena mereka mengikuti petunjuk dan peraturan yang berlaku secara benar dan jujur, tanpa ada kecurangan sedikit pun. Namun apa yang mereka dapatkan ternyata tidak sesuai dengan yang mereka harapkan.

Bagi kalian yang penasaran tentang bagaiamana bug ini terjadi bisa melihat di video laporan dibawah ini yang diposting oleh akun facebook Asrul Akbar

https://web.facebook.com/asrulakbar48/videos/1727484333995434/

Pada Video tampak sekali Redeem Spin berhenti pada gambar smartphone, yang berupa Razer Phone. Namun ketika Pop Up Rewards nya muncul, pemberitahuan tentang hadiah yang didapat adalah berupa pulsa 5000 rupiah saja.

Baca Juga:  Pahami Peraturan Turnament Mobile Legends Sea Cup 2017 dengan Lengkap disini

Klarifikasi Pihak Garena, Bug Visual dan sejumlah permintaan maaf.

Sehari setelah kejadian visual bug ini, team garena langsung mengambil tindakan berupa perbaikan pada redeem spin yang mereka miliki. Serta memberikan klarifikasi di seluruh social media yang mereka punya seperti di Facebook page. Selain itu sang admin pada facebook page langsung membalas satu persatu para pemain yang melakukan komplain mengenai bug ini.

 

Apakah Garena AOV Menipu dan PHP dalam event ini?

Jika dibilang Menipu tentu saja tidak karena para pemenang Smartphone yang sebenernya akan mendapatkan rewards pop up yang berbeda dari para pemenang hadiah pulsa. Selain itu sudah ada beberapa pemenang smartphone sebelumnya yang sudah di posting oleh pihak Garena AoV di facebook page mereka. Tapi jika dibilang PHP, sepertinya iya, karena kesalahan seperti ini bisa dibilang cukup fatal karena bisa membuat para player Baper. So bagi kalian yang merasa ter-php lebih baik diterima saja nasibnya, karena memang hadiahnya belum rezeki kalian, semoga di event mendatang kita semua bisa mendapatkan rezeki yang lebih baik

Baca Juga:  Datang dan Rebut GamePad GameSir Secara Cuma-Cuma di JGW 2017

(Visited 114 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.