Bosan? Line Webtoon aja, Aplikasi Penyedia Komik Online di Hapemu

Bosan? Line Webtoon aja, Aplikasi Penyedia Komik Online di Hapemu

Sering bosan ketika menunggu pacar yang tak kunjung menjemput untuk kencan? atau suntuk dalam perjalanan yang tak kunjung sampai? Jangan khawatir karena sekarang kamu bisa mulai menikmati komik-komik online dari aplikasi yang bisa kamu install di hapemu.

 

line webtoon Aplikasi dari korea ini didevelop oleh naver, salah satu media yang berpengaruh di Korea, dan mengandeng line untuk proses promosi webtoon. Di Indonesia sendiri Line Webtoon menggaet komikus lokal untuk berkarya melalui aplikasi line webtoon. Untuk menarik minat komikus dalam negeri mereka lakukan dengan berbagai cara, contohnya bagi mereka yang berhasil mencapai target views dan target jumlah favorit akan mendapatkan sejumlah hadiah. Info lengkapnya bisa kalian cek di http://www.webtoons.com/id/challenge

Baca Juga:  8 Team Pro Mobile Legends bertanding untuk 1 Miliar di Final MPL 2018

 

Nih ada tiga Komik andalan yang Mobileague rekomendasikan untuk para sobat, yuk cek listnya

  1. Tahi lalats (Komedi) yang menceritakan tentang ke-absurd-an kehidupan masyarakat saat ini.
  2. Pasutri Gaje (Drama Romantis) yang merupakan lanjutan dari kisah cinta “My Pre-wedding”, ikuti kisah cinta pasanga suami istri yang kocak ini.
  3. GHOSTY’s COMIC (Komedi/slice of life) yang menceritakan tentang perkhilafan dan juga hal-hal trending seantero social media dalam gaya “kesultanan” yang smart dan menggelitik.

Selain tiga judul komik diatas, masih ada banyak judul lain kok yang bisa kalian pilih sesuai genre yang kalian sukai. Download aplikasi line webtoon di googleplay :

dan juga apple store   Atau kalian bisa juga kunjungi web nya di http://www.webtoons.com/id/

Baca Juga:  Coffee Toffee Gandeng HIGO SPOT adakan MOBILE LEGENDS BIG VERSUS

 

Baca juga aplikasi Comica, penyedia komik online di Indonesia di artikel berikut ini http://bit.ly/2jTihjH

(Visited 565 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.