BeritaMobile Game

Bocoran Versi Terbaru [Final Fantasy Awakening] dari Efun dan Square Enix

Bocoran Versi Terbaru [Final Fantasy Awakening]

Efun sebagai publisher serta pemegang lisensi resmi dari SQUARE ENIX FINAL FANTASY AWAKENING Indonesia, sesudah memunculkan versi terbaru “Koleksi Summon Eidolon” pada Oktober, akan kembali muncul Versi terbaru pada November ini.

Bocoran Versi Terbaru [Final Fantasy Awakening] dari Efun dan Square Enix

Pada Versi terbaru Oktober Eidolon 【true·Ifrit】, 【True·Shiva】 Telah hadir pada “Koleksi Summon Eidolon”, kedua eidolon ini menunjukan kekuatan yang sangat dasyat! Kejutan tidak akan hentinya di versi update ini, Eidolon terkenal dari【FINAL FANTASY XV】 akan siap bergabung, bersiaplah untuk pertempuran Dasyat Eidolon ! ada lagi yang tak kalah keren adalah 2 Hero yang menjadi spotlight yaitu, [Concordia l’Cie]—Ratu kerajaan Concordia【Andoria】dan [Lorican l’Cie]— Raja kerajaan Lorican【Gilgamesh】juga akan bergabung dengan para pemain dan menghadirkan skill dahsyat yang sangat mencengangkan! “System Stock”juga akan dibuka, dan hal ini akan mengajak para agito lebih memiliki tujuan lebih kuat dalam game.

 

Eidolon Terbaru Titan Hadir dan siap menghancurkan

Titan adalah utusan dari bumi sesungguhnya, Dia memiliki kekuatan tak terbatas dari Eidolon Kuno. Titan sendiri adalah Dewa kehidupan. Konon dia sudah ada sejak  awal kelahiran Dunia, saat kekacauan, bersama dewa lain akan mengusir kegelapan dari dunia, dan menyambut Ordo.

Bocoran Versi Terbaru [Final Fantasy Awakening] dari Efun dan Square Enix

Dua Hero Spotlight!AndoriadanGilgamesh

Versi terbaru ini akan memunculkan 2 hero merah yang terkuat yaitu 【Andoria】dan 【Gilgamesh】.  Kedua L’Cie klasik ini akan muncul di 《FINAL FANTASY Awakening》 dengan skill yang sangat kuat dan berbeda. al ini akan membuka kembali keseruan untuk berburu Hero!

Bocoran Versi Terbaru [Final Fantasy Awakening] dari Efun dan Square Enix

Concordia L’Cie-Andoria: mengeluarkan kekuatan yang paling komprehensif

【Andoria】sebagai Ratu kerajaan Concordia, sekaligus juga menjadi L’Cie kristal Concordia. Biasanya duduk di kursi Tahta kerajaan Concordia , dia memiliki kekuasaan yang namun sangat adil. Di dalam game ini Hero Takdir 【Andoria】 adalah Earth Guardian, special skill utamanya adalah mengeluarkan kekuatan control magis dan kekuatan fisik , dan dengan skill “Kekuatan Concordia” dia akan dapat berubah menjadi naga, dan dia termasuk tipe Hero all around dan komperhensif .

Ratu Concordia 【Andoria】Bisa melepaskan bibit tanaman merambat di sekitar musuh yang menyebabkan pusing dan kerusakan

Lorican l’cie—Gilgamesh:  Perisai paling mengerikan yang pernah ada

Melanjutkan 【Andoria】, pada versi yang akan datang ini juga akan hadir【Gilgamesh】 yang pastinya menjadi salah satu hero yang paling ditunggu oleh semua pemain! 【Gilgamesh】 adalah pasukan Tinggi dan tinggi dengan pedang raksasa besar, dari kerajaan Lorican, yang juga adalah L’cie Kristal Lorican. Dia terlahir menjadi survivor terkuat, dia sangat ahli dalam penggagalan skill dan spell , Dalam Skill “Evil Spirit Raid” dia dapat memanggil setan yang tak terhitung jumlahnya dari jurang dan akan menimbulkan damage terus-menerus kepada lawan, adanya skill yang kuat ini akan membuat Gilgamesh menjadi karakter Hero perisai paling mengerikan dalam game ini!

 Bocoran Versi Terbaru [Final Fantasy Awakening] dari Efun dan Square Enix

L’Cie Kristal Lorican【Gilgamesh】mengenggam Pedang raksasa adalah karakter Hero perisai paling mengerikan di dalam game!Gilgamesh sangat ahli dalam penggagalan skill dan spell, mendominasi dan tidak terkalahkan

 

Jadilah Agito penguasa Stock!! Gameplay terbaru stock system telah hadir

Gameplay System stock juga akan debut di versi baru ini. Para Agito melalui dana bisa ditukarkan dengan saham, akumulasi sejumlah aset untuk menerima Hadiah Pencapaian yang sesuai. Bisa atau tidaknya di area investor menjadi “Penguasa stock” Harus melihat kemampuan semua pemain!

Download Link: https://goo.gl/cHusg9

Bocoran Versi Terbaru [Final Fantasy Awakening] dari Efun dan Square Enix

Selain itu, Pemain lama juga akan mendapatkan rewards yang tidak habis-habis nya. Untuk para Pemain lama yang melakukan login kembali akan mendapatkan rewards berlian yang berlimpah dan juga Hero Merah secara GRATIS. Jadi tunggu apa lagi? Segera DOWNLOAD dan rasakan dunia baru FINAL FANTASY.

Top Up Game Final Fantasy dengan ATM dari Mimopay

CARA TOP UP FINAL FANTASY AWAKENING

Hey Gamers buat kamu pecinta FINAL FANTASY Awakening:ARPG 3D Otoritas Resmi SE , sekarang top up Final Fantasy pakai ATM lewat Mimopay lebih gampang loh. Penasaran kan yuk cek video ini ヾ(^∇^)

Dikirim oleh Mimopay pada 15 September 2017

(Visited 521 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *