Black Friday! 2K Games Pangkas Harga NBA 2K20 Mobile Jadi 14rb!

Black Friday adalah momen paling ditunggu oleh para Gamers, sebab banyak game apik harganya dipakas besar-besaran, entah di platform desktop ataupun console. Pada tahun ini pun, Publisher 2K Games tidak tangung-tanggungnya memangkas game terbarunya NBA 2K20 di semua plafrom, termasuk di platform mobile. Tidak banyak Publisher game yang memperhatikan pasar mobile, bahkan seolah pasar mobile dilantarkan begitu saja. Padahal pasar mobile cukup menggiurkan untuk pasar game digital. Terima kasih, 2K Games!

NBA 2K20 di PlayStore

Daftar Isi

Black Friday! 2K Games Pangkas Harga NBA 2K20 Mobile Jadi 14rb!
Diskon NBA 2K20 di PlayStore

Menurut PlayStore potongan harga ini berlaku sampai tanggal 3 Desember 2019. Nampaknya 2K Games cukup serius melihat pasar mobile dengan memangkas harga game yang baru rilis 9 September kemarin ini. Langkah yang baik untuk menarik simpati gamers mobile, dengan begini, 2K Games bisa mendapat kepercayaan untuk merilis game anyar di platform mobile. Tawaran cukup menarik untuk game sekelas NBA 2K20. Jadi untuk pengguna Android tidak salahnya membeli game seharga bakso ini!

Baca Juga:  Garena Free Fire Indonesia Adakan Jakarta Invitationals 2018

NBA 2K20 di AppStore

Black Friday! 2K Games Pangkas Harga NBA 2K20 Mobile Jadi 14rb!
Diskon NBA 2K20 di AppStore

NBA 2K20 di AppStore harganya lebih tinggi 1.000 IDR dibandingkan dengan NBA 2K20 di PlayStore. Hal ini tidak jadi masalah besar, perbedaan 1.000 IDR tidak begitu berarti karena perbedaan ini bisa saja akibat perbedaan sistem kurs mata uang yang ada di sistem AppStore Apple dengan PlayStore Google. Namun hal yang paling disayangkan adalah potongan harga NBA 2K20 di AppStore tidak diperlihatkan. Jadi untuk para pengguna iOS diharapkan untuk segera membeli NBA 2K20 ini sebelum harganya kembali normal.

Link Pembelian

Tunggu apalagi? Yuk, segera beli NBA 2K20 mobile!

PlayStore | AppStore 
(Visited 273 times, 1 visits today)

Fajri Dienul

http://instagram.com/fajridienul

x