Bertarung di Macau demi hadiah 8,5 Milyar Rupiah

Bertarung di Macau demi hadiah 8,5 Milyar Rupiah

Boyaa siapkan 15 Peserta Indonesia untuk Beraksi di Macau memperebutkan hadiah 8,5 Milyar Rupiah. 

Setelah melakukan Kualifikasi selama 2 bulan semenjak 15 Agustus 2016 yang lalu, akhirnya telah terpilih 15 orang perwakilan Indonesia untuk bertanding bersama puluhan peserta dari seluruh dunia.  Peserta yang mewakili Indonesia telah dipilih secara langsung secara online dari dalam game dan sudah melalui tahap-tahap pertandingan yang cukup panjang. Setelah para wakil Boyaa Poker Indonesia ini terpilih, mereka akan bertarung dengan para pemain dari negara-negara lain seperti China, Hong Kong-Macau-Taiwan, Asia Tenggara, Eropa, dan Timur Tengah.

 

Turnamen Final BPT pada 22-24 Oktober di Macau dengan Total Pot Money sebesar Rp 6,800,000,000  + 35 Billion Chips, 50% Money Circle

 

Baca Juga:  Top Fun NovembeRia, Event terbaru dari Domino QiuQiu untuk kamu

BPT(Boyaa Poker Tour) yang juga di sebut Pertandingan International Poker Texas Boyaa adalah sebuah turnamen profesional Poker Texas Holdem yang di selenggarakan oleh Boyaa Interaktif. Peserta yang berhasil mendapatkan Tiket Undangan Macau akan bertanding di Turnamen Final BPT pada 22-24 Oktober di Macau dengan total Pot Money sebesar Rp 6,800,000,000  + 35 Billion Chips, 50% Money Circle, dan dari 300 peserta akan ada 150 orang yang akan mendapatkan pembagian hadiah Pot Money tadi,. Tentunya Ini adalah sebuah terobosan baru dalam turnamen poker karena walaupun tidak menjadi pemenang, tapi bisa tetap membawa pulang hadiah dari Pot Money yang ada.

 

123

 

Selebrasi yang berlangsung meriah

Untuk merayakan dimulainya Boyaa Poker Tour, pada tanggal 19 Oktober 2016 kemarin diadakan selebrasi yang mengundang perwakilan dari para peserta yang akan berangkat ke Macau. Acara yang berlangsung di Revolution Club, Jakarta,  ini berlangsung meriah disertai dengan mini games yang menarik dan mengundang gelak tawa para peserta.  Acara ini bertujuan untuk memberikan support kepada para peserta BPT dari Indonesia agar terus bersemangat untuk bertanding di Macau nanti. Besar harapan juga tahun ini dapat mengikuti jejak prestasi pada Boyaa Poker Tour 2015 yang lalu, salah satu perwakilan Indonesia berhasil menembus 15 besar dan merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. Semoga saja pada Boyaa Poker Tour kali ini para perwakilan dari Indonesia dapat menorehkan kemenangan di Macau dan membawa pulang hadiah yang super wah tersebut.

Baca Juga:  Mengintip Close Beta DC Justice League Superheroes Mobile Game

 

12344

 

Source : https://www.facebook.com/idpokerboyaa/

(Visited 126 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.