Bersiaplah ke Korea bersama Summoner Wars World Championship 2018

Bersiaplah ke Korea bersama Summoner Wars World Championship 2018

Final Akan digelar di Seoul, Korea Selatan

Seoul, Korea Selatan (25 Juni 2018) – Com2uS mengumumkan bahwa Final Dunia Summoners War World Arena Championship 2018 (SWC 2018) akan diadakan di Seoul, Korea Selatan, dan laman pendaftaran resmi telah dibuka.

Com2uS telah membuka laman resmi SWC 2018 pada tanggal 22. Segala informasi mendetil mengenai masing-masing turnamen penyisihan disampaikan melalui laman resmi tersebut. SWC 2018 akan diselenggarakan dengan sistem piala regional, dengan total 3 Piala – Piala Amerika, Piala Eropa, dan Piala Asia-Pasifik. Summoner akan bertanding dalam turnamen penyisihan online/offline dari tiap regiun untuk bisa lanjut memperebutkan piala. Perwakilan masing-masing piala akan dipilih setelahnya.

Baca Juga:  Tinggalkan Tema Clash of Clan, Brawl Star hadir dengan karakter Original

Summoner dapat mendaftarkan diri untuk berpartisipasi lewat laman pendaftaran dalam game sampai 4 Juli, dan akan dipilih berdasarkan hasil World Arena Musim ke-5.

Turnamen online akan diadakan dari Juli sampai Agustus. Piala Amerika akan diadakan pada 8 September di L.A., Amerika Serikat, Piala Eropa pada 22 September di Berlin, Jerman, sedangkan Piala Asia-Pasifik pada 25 Agustus di Tokyo, Jepang. Perwakilan tiap piala regional akan maju ke Final Dunia yang akan diadakan di Seoul, Korea Selatan pada 13 Oktober.

Piala Asia-Pasifik, di mana Korea, RRT, Jepang, Taiwan, Hong Kong, negara-negara Asia Tenggara, Timur Tengah East, Oseania dan lainnya berpartisipasi, akan melalui ronde penyisihan yang terbagi lagi, agar banyak Summoner dengan berbagai keunggulan bisa tampil dalam pertandingan. Semua turnamen, termasuk ronde penyisihan akan disiarkan secara langsung melalui YouTube dan berbagai media resmi lainnya.

Baca Juga:  Super Mario Siap Berlari di Android

SWC merupakan festival budaya game global di mana para player bisa berbagi keseruan bersama. Tahun ini merupakan kali kedua diadakannya SWC. Turnamen ini menyediakan sarana untuk komunikasi interaktif yang mempersilakan penonton dan peserta menikmamti konten game bersama.

Perwakilan dari setiap regiun akan bertanding melawan satu sama lain dalam pertarungan yang sengit, menampilkan keunggulan gameplay yang paling seru agar bisa dinikmati bukan hanya oleh player tingkat atas, tapi juga player lain yang lebih suka menonton.

 

Kunjungi channel YouTube resmi e-sport Summoners War (https://youtu.be/DqddgDf8Qns) dan laman resmi SWC (www.summonerswar.com) untuk informasi lebih lanjut mengenai SWC 2018 atau stay tune di fanpage resmi Summoners War untuk informasi terbaru (https://www.facebook.com/SummonersWarID)

Baca Juga:  Lesley The Sniper, Marksman Jago Kill Musuh Dari Jauh di Mobile Legends

Summoners War on Appstore: http://bit.ly/SWars1

Summoners War on Playstore: http://bit.ly/SWars2

(Visited 36 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.