mobile royale game terpanas
Ayo Ikutan Rules of Survival Offline Qualifier di Jakarta

Ayo Ikutan Rules of Survival Offline Qualifier di Jakarta

mobile royale game terpanas

Tidak Lolos Online Qualifier? jangan Khawatir

Team kalian tidak berhasil lolos pada online qualifier Rules of Survival kemarin menuju Bangkok? Janganlah khawatir dan bermuram durja, karena kesempatan kalian masih terbuka lebar. Setidaknya ada 2 tahapan lagi dalam menyaring para pejuang dari Indonesia untuk dapat bertarung di kancah International. Tahap pertama adalah Offline Qualifier dan juga Wildcard.

Registrasi Informasi OFFLINE QUALIFIER!!

Bagi teman-teman yang ingin melakukan pendaftaran, bisa langsung mengunjungi link registrasi Offline Qualifier pada halaman berikut ini https://goo.gl/XwfzZ4  Pastikan kamu melakukan pendaftaran sesuai jadwal yaitu mulai 18 hingga 20 Juni 2018.

mobile royale game terpanas

Untuk acara pertandingannya akan di gelar di area Mineski Infinity, dengan alamat Jalan Tanjung Duren Barat Blok G2 No.11, RT.1/RW.4, Tanjung Duren Utara, Grogol petamburan, Jakarta Barat, Jakarta 11470. Pastika semua anggota tim kamu yang sudah melakukan registrasi siap dan berada di Jakarta untuk berpartisipasi pada penyisihan qualifier ini. Bagi tim yang kalah pada Offline Qualifier masih dapat registrasi di Wildcard Qualifier yang juga diadakan di Jakarta nantinya.

Baca Juga:  Update Besar-Besaran Mobile RPG Destiny6, Hadirkan Guild Conquest

Terhubung dengan Rules of Survival ID

Like dan Follow Fanpage Rules of Survival ID untuk mendapatkan info terupdate tentang game ini!

Link Unduh Game:
Webpay: http://rulesofsurvival.asia
iOS: https://goo.gl/Qza7cW
Android: https://goo.gl/saLdvC
Komunitas: https://www.facebook.com/groups/RoS.Indonesia/

(Visited 39 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.