5 Alasan Kamu Wajib Main Dragon Brawler,

Alasan Main Dragon Brawler

Hai sobat Mobileague.id, kali ini kita akan bahas satu game terbaru dari IGG, yang bertemanak Moba Brawler di platform Android dan juga iOS. Game yang seru ini mempunya berbagai macam alasan untuk kamu mainkan loh, dan kali ini kita akan bahas 5 alasan main dragon brawler.

Alasan Main Dragon Brawler
Alasan Main Dragon Brawler

Sebelum cek 5 alasan main Dragon Brawler, kalian bisa cek informasi-informasi terupdatenya dari mobileague.id. Bisa juga dengan download langsung game Dragon Brawlernya di link berikut ini

Mabar 3 Menit Doang!

Durasi game di Dragon Brawler sangatlah singkat, masing-masing game membutuhkan waktu tidak lebih lama dari kalian merebus mie instan kalian. Tapi bukan berarti gamenya gampangan loh, karena setiap detiknya bisa menentukan kemenangan atau kekalahan di team kalian. Yang pasti kalian ga akan bosan dengan waktu permainan yang lama, dan bisa cepat-cepat move on dari game yang sudah lewat.

Bermain dengan Naga

Walaupun game ini baru saja dirilis pada 15 Mei 2020 yang lalu, para pemain langsung asik dengan fitur yang satu ini, yaitu Bermain dengan naga. Kalian bisa memelihara banyak naga dan meningkatkan kekuatan masing-masing naga. Tenang saja, tidak ada naga asli yang disakiti ataupun terluka dalam game ini.

Baca Juga:  Khaleed Mobile Legends Membawa Badai Pasir di Bulan Agustus
Alasan Main Dragon Brawler

Setiap naga memiliki skill-skill yang berbeda, dimana jika kalian kombinasikan dengan naga dari rekan satu team kalian, bisa menjadi kombo yang sangat susah dikalahkan.

Yuk lah langsung aja kita berburu naga, semoga dapet SSR gacha ku ya lord….

Game Mode Variatif, ga ngebosenin

Sudah jelas terbuki, game mode yang dimiliki Dragon Brawler sangatlah bervariatif. Berikut ini adalah beberapa mode dasar yang telah bisa langsung kalian mainkan di game Dragon Brawlers.

  • Bounty: Mode dasar dengan waktu bermain 3 menit dalam laga PvP 3v3
  • Gem Jam: Mode tanpa batasan waktu, namun akan berakhir dalam hitungan 10 setelah satu tim berhasil meraih 10 gem selama battle. Selama hitungan mundur itu, tim lawan masih dapat merebut gem kembali dengan menghabisi lawan!
  • Survival (Solo): Battle royale untuk saling menghabisi musuh hingga didapat satu pemain last man standing.
  • Survival (Pair Up): Sama seperti versi solo, namun di sini kamu bisa membuat tim berdua untuk saling bantu memenangkan laga. Jika teman satu tim masih bertahan, karaktermu masih akan bisa respawn meski sudah dihajar mati oleh musuh.
Baca Juga:  Vainglory Ditinggal, Developer Bikin Gim Baru Sebesar Rp 147 Miliar

Genre Moba Brawler dan fitur lainnya

Game yang dirilis oleh IGG ini memiliki Genre yang sedang populer saat ini, yaitu Moba Brawler. Di dalam game ini kalian bisa bermain dan mengatur strategi bersama teman-teman kalian semua. Mode 3 Lane hingga Battle Royale pun tersedia untuk memenuhi hasrat main game kalian. Kalian juga bisa Push Rank dan mengumpulkan Trofi dan memamerkan kekuatan kalian keseluruh pemain.

Dukungan Bahasa Indonesia

Wah ini dia yang bikin kita makin betah, game Dragon Brawler memiliki dukungan bahasa Indonesia loh gaes. Dengan adanya Bahasa Indonesia didalam game, kita bisa lebih memahami arti dan fungsi dari hal-hal yang ada didalam permainan ni. seperti pepatah bilang, Kenali dulu medan perang nya, barulah kau pergi berperang.

Nah itu tadi 5 alasan main dragon brawler yang menurut team Mobileague sangatlah wajib untuk kita mainkan.

(Visited 55 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan