BeritaMobile Game

Game Kapten Tsubasa, karena Bola Adalah teman, Download Sekarang

Game penuh kenangan, karena Bola Adalah teman

Ada banyak hal yang bakal sobat Mobileague temui di dalam game ini yang tentunya akan membangkitkan kenangan masa kecil, khususnya bagi mereka yang sempat menyaksikan penayangan anime series captain tsubasa disalah satu stasiun televisi di Indonesia pada tahun 90an akhir. Deretan karakter-karakter kenamaan akan kembali hadir, lengkap dengan gerakan spesial mereka, Mulai dari Tsubasa Ozora, Genzo Wakabayashi dan Kojiro Hyuga hingga sang Tachibana bersaudara.  Suara karakter karakternya pun masih diperankan oleh seiyuu yang sama dari anime-nya agar tetap membawa suasana awal ketika animenya tayang pertama kali.

Dalam game ini, Sobat Mobileague akan melatih para pemain dan menyusun tim favorit kalian dengan bebas. Pada saat bertanding, kalian bisa melihat lapangan dalam tampilan 2D, tetapi pada saat tertentu akan ada animasi 3D. Kalian bisa melakukan gerakan pada sepak bola seperti pass atau shoot dan membawa bola ke gawang musuh. Lalu untuk finishingnya akan ada adegan jurus spesial akan menggunakan animasi gaya manga dengan shader khusus.

Ini dia Link Download Captain Tsubasa Dream Team versi Inggris

[appbox googleplay id=com.klab.captain283.global]

[appbox appstore id1293738123]

[Event Terbatas]Dapatkan Tsubasa (SSR) secara Langsung

Game Kapten Tsubasa, karena Bola Adalah teman, Download Sekarang

(Visited 526 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *