Pengalaman berkreasi dan bermain game tanpa batas dengan deretan 4 laptop terbaru dari HP

4 Laptop terbaru HP untuk gamer dan kreator

Pertumbuhan pesat kreator dan gamers menunjukkan adanya kesempatan tak terbatas bagi mereka yang mengejar mimpi, baik sebagai pekerjaan tetap maupun paruh waktu. Dan untuk mengejar impian merekat tersebut, para kreator dan gamers memerlukan perangkat yang lebih menarik dan inovatif untuk menfasilitasi mereka berkolaborasi dan bermain game dengan lebih mudah dengan gamers lainnya, serta menunjang aktivitas mereka ke tingkatan berikutnya. Berangkat dari hal tersebutlah sebuah terobosan baru dihadirkan, yaitu 4 laptop terbaru HP untuk gamer dan kreator

Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia mengungkapkan “Terinspirasi untuk mendorong kreator dan gamers untuk berprestasi, HP berkolaborasi dengan Intel® untuk mempersembahkan rangkaian laptop untuk kreator dan gaming terbaru, dilengkapi dengan segudang fitur cerdas untuk membantu mereka mengekspresikan berbagai ide, berkolaborasi, bermain game dengan siapa saja, dan berkreasi tanpa batas.” Hal ini disampaikan pada saat launching #HPBestKeptSecret pada tanggal 2 Agustus 2022 yang lalu di Senayan Park Dome, Jakarta.

4 Laptop terbaru HP untuk gamer dan kreator
4 Laptop terbaru HP untuk gamer dan kreator

Best Kept Secret dan produk untuk kreator dan gamers

4 laptop terbaru HP dalam HP Best kept secret kemarin sudah menjadi pilihan bagi komunitas kreator dan gamers. 2 Laptop yang termasuk dalam series X360 dihadirkan untuk para kreator, yang memudahkan pada fitur-fitur kamera video, serta HP QuickDrop untuk transfer antar perangkat yang lebih mudah.

Sedangkan 2 laptop lainnya pada lini game memiliki sebuah produk yang akan sangagt bermanfaat untuk para gamers. Hal itu adalah OMEN Gaming Hub,yang tersemat pada OMEN 16 dan Victus 15 terus memperkuat segudang fitur profesional, termasuk Optimizer terbaru, yang mampu meringankan system resources dan meningkatkan perfoma PC, terlepas apa pun platformnya.

HP Spectre X360

Adalah HP Spectre X360 yang dihadirkan untuk para kreator tangguh dan dipersenjatai dengan platform Intel® Evo™ yang ditenagai prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 untuk meningkatkan performa dan menyokong multitasking. Fitur-fitur andalan lainnya adalah sebagai berikut

  • Kamera cerdas infrared 5 MP.
  • HP Auto Frame, HP Dynamic Voice Levelling, dan HP Backlight Adjustment.
  • Fitur Appearance Filter yang memudahkan pengguna untuk memperindah tampilan kulit, gigi, dan mata.

HP Spectre x360 2-in-1 dengan platform Intel® Evo™ bertenaga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 26.999.000,00. Yuk sobat Mobileague, kita bisa langsung cek ke tokopedia resmi dari HP Indonesia.

HP Envy x360

Bagi Sobat mobileague yang ingin mencari Laptop yang didesain untuk kreator agar bisa bekreasi dari mana saja, maka HP Envy x360 adalah jawabannya. Dirancang untuk serba bisa dengan platform Intel® Evo™ dan prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-12, HP Envy x360 hadir dengan aplikasi HP Palette dan memiliki berbagai fungsi:

  • Transfer konten apa pun dengan mudah dan terhubung dengan berbagai perangkat melalui fitur HP QuickDrop serta Duet® for HP, memudahkan kreasi antar perangkat dengan lancar untuk mewujudkan ide paling kreatif menjadi kenyataan.
  • Hadir dengan fitur pengenalan wajah bernama Photo Match dan tautan ke aplikasi kreatif lainnya agar pengguna dapat mengeksplorasi kreativitasnya lebih jauh.
Baca Juga:  Kompetisi Cosplay Yang Kedua dari Netmarble Berhadiah Puluhan Juta!

Dengan fitur-fitur yang ada pada series x360 dan ditambah dengan kemampuan tambahan dari Envy x360, maka laptop ini sangat cocok dengan kebutuhan para konten kreator digital. Namun harus bersabar sedikit lebih lama, karena tanggal rilisnya masih di bulan September.

Omen by HP 16

Nah kali ini kita masuk ke Lini game sobat mobileague. Yang kita tahu, HP hadir dengan brand OMEN sebagai salah satu top performance laptop terbaik di kelas laptop gaming. Produk Omen terbaru yang kali ini diluncurkan adalah Laptop Gaming OMEN by HP 16 dilengkapi dengan kekuatan dan pendinginan menakjubkan dengan outlet termal dan heat pipe tambahan guna meningkatkan performa GPU dan CPU. Jaga perangkat tetap dingin saat permainan game semakin memanas. OMEN Tempest Cooling menjaga suhu perangkat sembari meningkatkan performa GPU dan CPU.

  • Terdapat sensor thermopile IR yang tersemat di laptop
  • OMEN Dynamic Power memungkinkan gamer untuk mengoptimalkan FPS game berdasarkan aktivitias game terkini
  • Prosesor Intel® Core™ i9-12900H
  • Kartu grafik mumpuni hingga NVIDIA® GeForce® RTX™ 3070 Ti.

Untuk harga jualnya sendiri OMEN by HP 16 dengan prosesor Intel® Core™ i9-12900H kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 22.999.000,00. Tentu saja kalian masih bisa melakukan upgrade jika diinginkan.

Victus by HP15

4 Laptop terbaru HP untuk gamer dan kreator
4 Laptop terbaru HP untuk gamer dan kreator

Ingin menjangkau kalangan secara lebih luas lagi, pihak pengembang HP berusaha menghadirkan laptop gaming dengan varian harga yang lebih terjangkau. Sebuah produk bernama Victus by HP15 hadir bersamaan dengan dilaunchingnya HP Best Kept Secret.

Sebagai adik dari brand OMEN yang sudah ternama, Victus didesain dengan DNA OMEN. Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal, memungkinkan perangkat tetap dingin ketika gameplay memanas. Disempurnakan dengan tampilan cepat melalui grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050 Ti, kecepatan dan responsivitas gameplay dengan prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H, serta mobilitas dan kepraktisan setiap hari, Victus memperkenalkan pengalaman bermain game yang mudah dipakai namun unggul kepada semua orang.

Victus by HP 15 didukung prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 13.999.000.

Manfaatkan Promo tokopedia

Dalam rangka peluncurannya, HP Best Kept Secret ini mengadakan kerjasama dengan salah satu ecommerce terpercaya di Indonesia, yaitu Tokopedia.

4 Laptop terbaru HP untuk gamer dan kreator
4 Laptop terbaru HP untuk gamer dan kreator

Sejumlah diskon besar-besaran menjadi pilihan bagi para gamer pemburu diskon untuk melengkapi dream wish list mereka, yaitu membawa pulang laptop gaming yang bukan kaleng-kaleng.

(Visited 16 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x