Berita

MMORPG Epik, TALION, Merilis Update Besar: Konten Guild 20vs20!

Talion Update Guild War 20 vs 20

TALION, MMORPG terbaru dari Gamevil, sempat menarik perhatian kalangan gamer Indonesia segera setelah peluncurannya pada pertengahan September lalu. Menyusul kepopulerannya di Asia Tenggara, game ini juga diluncurkan di Jepang dengan nama “Vendetta“.

talion update guild war

Setelah kurang lebih 2 bulan, akhirnya Talion siap merilis update besar pertamanya. Tidak cuma tampilan saja yang ditingkatkan, ada banyak penyesuaian fitur juga lho! Penasaran? Yuk baca di bawah ini!

 Talion update patch 

Kostum Baru: Kangen masa sekolah? Kyle terlihat seperti senior yang ganteng, Velletrin teman sebangku yang cantik, sementara Pell bagai adik imut yang manis dengan seragam TKnya.

Talion update patch

 

Talion update patch

Ranking: Akhirnya kamu bisa pamer kalau kamu top-player di Talion! Peringkat akan ditentukan berdasarkan Combat Power-mu. Ranking untuk Guild juga ada lho~

talion update game

Daily Achievements: Cukup dengan menekan tombol di sebelah bar HP karakter, kamu bisa membuka Daily Achievements dan mengklaim berbagai hadiah hanya dengan menyelesaikan quest sederhana.

talion update

Guild Battle: Ini dia fitur utama update kali ini. Dalam battle 20 versus 20 ini, kamu harus bekerja sama dengan anggota Guild-mu untuk mengalahkan Guild musuh! Untuk ikut, kamu harus mendaftarkan Guild-mu terlebih dahulu, dan memiliki minimal 20 orang anggota. Guild Battle diadakan dua kali sehari.

talion update game

Selain itu, TALION juga telah meningkatkan keseimbangan game dan UI, seperti tombol “Escape”, sistem Matching dalam Death Match, dan peraturan baru mode Occupy. Biaya dalam menu Growth juga disesuaikan lho!

Download sekarang juga

Buat kalian yang belum merasakan serunya dunia Nar di TALION, update terbaru ini adalah saat yang tepat untuk ikutan!

[appbox appstore id1258046552?mt=8]

[appbox googleplay id=com.gamevil.talion.android.google.global.normal&hl=th]

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi TALION

 

(Visited 114 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *