BeritaMobile Game

Sempat Hilang dari Playstore, Free Fire Resmi Dirilis Oleh Garena Indonesia

Free Fire Kini Resmi Dirilis oleh Garena Indonesia

JAKARTA, INDONESIA – 16 JANUARI 2018 – Garena Indonesia secara resmi merilis Game terbaru mereka: Free Fire Battlegrounds. Free Fire – Battlegrounds adalah Game Survival Shooter yang tersedia untuk perangkat Mobile iOS dan juga Android. Selama 2 bulan terakhir, Free Fire – Battlegrounds telah menjadi mobile game yang sangat sukses. Dalam facebook fanpage resmi mereka, representative dari Garena mengatakan bahwa “sejak tanggal 14 Januari 2018, Free Fire telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara, dan menjadi Top 5 mobile games di lebih dari 50 negara”, dengan total puluhan juta unduhan.

Bertahan hidup adalah kunci kemenangan di Free Fire. Di game yang menegangkan ini, Survivor (sebutan untuk pemain Free Fire) akan ditempatkan dalam sebuah pulau terpencil bersama dengan 50 pemain lainnya, dan mereka berlomba-lomba untuk mengalahkan satu sama lain. Setiap Survivor diharuskan untuk berhasil mendapatkan senjata, bertahan di zona permainan, serta membajak barang-barang pemain lainnya. Asiknya lagi, Survivor bisa menemukan banyak kendaraan untuk menjelajahi peta, mereka juga bersembunyi di parit, atau bersembunyi di padang rumput.

Sempat Hilang dari Playstore, Free Fire Resmi Dirilis Oleh Garena Indonesia

Free Fire dapat dimainkan dalam beberapa mode, yaitu mode Solo, mode Duo, dan juga mode Squad di mana Survivor bisa membentuk tim berempat dengan temannya. Selain itu, tersedia layanan Customer Service eksklusif yang siap membantu para Survivor yang menemukan masalah di dalam Game.

Sempat Hilang dari Playstore, Free Fire Resmi Dirilis Oleh Garena Indonesia

Kelebihan yang dimiliki oleh Free Fire dibandingkan dengan Game serupa adalah Server lokal yang stabil, sistem kendali Hotkey yang mudah, grafik halus dan realistis, serta fitur Voice Chat in-game yang memungkinkan 4 orang di dalam tim berkomunikasi dengan baik demi mengamankan kemenangan.

Link Download Android: http://bit.ly/FreeFireAndroid
Link Download iOS: http://bit.ly/FreeFireiOS

Free Fire sendiri sebelumnya adalah proyek yang dibawa oleh sebuah tim Developer kecil di Garena, yang secara perlahan telah berkembang untuk memenuhi standar tinggi Game-game lain di Garena.

Sebagai bagian dari Sea, Garena juga merupakan penyokong sekaligus penyelenggara Event eSports terbesar di Asia Tenggara yang telah memperbesar ekosistem Game serta keterlibatan dari para pemainnya sendiri. Untuk ke depannya, tentunya akan ada banyak Event serta turnamen untuk Free Fire yang diselenggarakan oleh pihak Garena Indonesia.

 

Tentang Free Fire

Free Fire adalah Game Survival dimana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil, dan saling menjatuhkan satu sama lain. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara sejak 14 Januari 2018.

(Visited 2,273 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *