Kenali ke-10 Colonicle Weapon dan Jadi Superior di Battlefield

Colonicle sebagai FPS VR terbaru yang sangat seru, selain diwarnai oleh beragam mode pertarungan yang ada, juga dilengkapi oleh beragam senjata yang memiliki strategi yang berbeda – beda. Untuk kali ini, kita akan membahas Colonicle Weapon apa saja yang bisa dipakai oleh para pemain untuk memenangkan pertandingan, dan apa kegunaan terbaik mereka. Mau tahu apa saja line up yang ada? Ayo baca lebih lanjut.

Macam – Macam Colonicle Weapon

General Rifle

colonicle weapon-01

General Rifle adalah senjata paling dasar yang tiap pemain pakai. Dengan damage hanya sebesar 13 dengan fire rate sebesar 0,1 detik, ini adalah Colonicle Weapon yang akan kalian miliki dari awal, dengan tidak mempedulikan di faksi mana pun kalian berpihak.


Rapiduo

colonicle weapon-02

Colonicle Weapon ini merupakan submachine gun ganda dengan daya rusak yang sebenarnya lebih kecil daripada General Rifle. Namun begitu, dengan fire rate 0,07 detik serta bisa memegang 40 peluru dalam magazinenya, Rapiduo sangat cocok untuk kalian yang ingin menyerang cepat dan lebih suka bertarung jarak dekat.


Silence

colonicle weapon-03

Sesuai namanya, Colonicle Weapon yang satu ini memiliki kemampuan untuk menembakkan serangan energi yang selain bisa untuk melukai sebanyak 30 damage, namun juga bisa dipakai untuk memblok kekuatan senjata lawan untuk sekejap, yang berarti lawan akan mengalami delay dalam melakukan serangan balik terhadap kalian. Kelemahan dari senjata ini sayangnya adalah setiap 4 tembakan, kalian harus mereloadnya.

Baca Juga:  Cat Mercenary Apa Yang Cocok Untuk Job Kamu di Ragnarok M

Destroyer

colonicle weapon-04

Sebagai sebuah grenade launcher, Destroyer memang memiliki nama yang pas. Dengan daya rusak sebesar 45, serangan Colonicle Weapon ini mencakup area yang luas, walaupun penggunaannya tidak bisa terlalu jauh dan dilimitasi dengan hanya 3 peluru, sebelum kalian akhirnya harus mereload.


Dust Force

colonicle-05

Dari satu grenade launcher, kita ke grenade launcher yang lain. Dust Force, sebagai salah satu Colonicle Weapon, sayangnya tidak cocok menjadi senjata utama, dikarenakan hanya dapat menembakkan smoke rounds yang memiliki daya rusak 0. Dengan limitasi juga 3 peluru, senjata ini lebih cocok untuk kalian menyukai sneak attack, ataupun juga membantu kalian kabur, dikarenakan kemampuan asapnya yang akan mengganggu pandangan kalian.


Zeus

colonicle weapon-06

Satu lagi Colonicle Weapon bertipe grenade launcher, Zeus juga merupakan sebuah support weapon, walaupun memiliki daya rusak sebesar 30. Kemampuan Zeus sendiri berguna untuk melumpuhkan battle suit siapapun yang terkena ledakannya, dikarenakan yang dikeluarkan adalah EMP Bullet. Walaupun hanya sekejap, bagi pemain yang sudah menguasainya dengan baik akan bisa mengkombinasikan serangan menggunakan senjata ini.


Reaper

colonicle weapon-07

Sama seperti FPS kebanyakan, Colonicle tentunya juga memiliki sniper rifle, yang dalam game ini berupa Reaper. Dengan jarak 120, yang merupakan jarak terjauh dari semua senjata, Colonicle Weapon ini memiliki kemampuan untuk menembus battle suit bahkan dengan hanya satu tembakan.


Kraken

colonicle weapon-08

Dari jarak jauh, kita kembali ke jarak dekat. Merupakan senjata tipe shotgun, Kraken memiliki damage yang lebih besar daripada General Rifle biasa walaupun sayangnya hal ini harus dikompensasi oleh jarak yang lebih dekat.

Baca Juga:  Trailer Terbaru Game dari Close Beta Dream of Mirror Mobile

Valkyrie

colonicle weapon-09

Sama seperti Kraken, Valkyrie juga memiliki daya rusak yang lebih kuat daripada General Rifle, walaupun juga hanya bisa efektif dari jarak dekat. Namun begitu, yang membedakan Colonicle Weapon ini dari Kraken adalah kemampuannya untuk menembakan tembakannya secara dua kali berturut – turut, dengan tentunya daya rusak yang lebih besar daripada Kraken.


Red Dragon

colonicle weapon-10

Dan Colonicle Weapon terakhir yang bisa didapatkan pemain adalah berupa sebuah flame thrower yang cocok bagi kalian yang senang bermain dengan api. Dideskripsikan sebagai senjata yang mampu mengeluarkan api merah membara yang bisa melelehkan battle suit, penggunaan senjata ini mengharuskan pemain untuk menggunakannya dalam jarak dekat.

Dan itulah dia Mobidachi, berbagai senjata yang bisa kalian pakai dalam Colonicle. Tentunya perlu diingat bahwa jika hanya menggunakan gold yang kalian miliki, senjata – senjata extra ini hanyalah akan berstatus disewa, dan dengan penggunaan Arc-tonium saja yang bisa membuat kalian memiliki senjata – senjata ini secara permanen. Oleh karena itu, pilihlah dengan baik senjata yang pas dalam membuild karakter kalian, dan pastikan kalian menguasai senjata tersebut dengan sebaik – baiknya. Untuk tahu lebih dalam lagi mengenai para senjata ini, ayo lihat rekomendasi kami untuk senjata – senjata terbaik dalam game ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Download Colonicle

Colonicle
Price: Free
(Visited 815 times, 1 visits today)