Top 5 Senjata Colonicle versi Mobileague

Colonicle sebagai sebuah FPS VR Mobile terbaru memiliki berbagai macam mode permainan yang bisa dimainkan. Namun, daripada itu, untuk menjadi seorang pemain yang handal, pilihan senjata yang tepat dengan gaya bermain yang sesuai adalah kunci untuk menguasai pertarungan. Hal ini sendiri dibuktikan oleh beberapa pemain yang menspesifikasikan senjata – senjata Colonicle tertentu yang berhasil membuat mereka menskor cukup tinggi pada Turnamen pertama Colonicle Indonesia di weekend kemarin. Nah, untuk kesempatan kali ini, kita akan bahas top 5 senjata apa saja yang menjadi favorit dan terbukti paling efektif dalam memenangkan pertarungan Colonicle? Ayo kita lihat satu per satu.

Basic Tapi Cukup Berguna

senjata colonicle-01

Pada peringkat 5, surprisingly General Rifle justru lebih berguna daripada beberapa senjata spesial yang ada. Dengan konsistensi tembakan, walaupun senjata ini sebenarnya biasa saja, tapi lebih bisa menyumbang kill dengan kunci dalam penggunaannya berada di strategi dan posisi pemain sendiri. Sebagai contoh, dengan menempatkan diri kalian di daerah atas yang dekat area tengah, serta melakukan teknik cover, jika kalian sudah terbiasa dalam memainkan Colonicle, ketika semua pemain berkumpul di area tengah dan saling menembak, kalian bisa melakukan serangan tidak terlihat dari posisi atas. Namun kembali lagi, keefektifan senjata Colonicle basic ini tergantung dari play pattern pemain lain juga, sehingga jika strategi yang sudah disebut di atas tidak akan terlalu efektif jika semua orang melakukannya.

Jika mereka berkumpul, ledakkan!

senjata colonicle-02

Grenade launcher berguna ketika melakukan serangan jarak jauh, dan pada awalnya sempat memperdebatkan antara Destroyer dan Zeus, mana yang lebih bagus, namun kembali lagi mengenai fire power, Destroyer lebih unggul daripada Zeus, sehingga walaupun tidak bisa melumpuhkan EMP seperti Zeus, Destroyer tentunya akan lebih berguna, dikarenakan masih awalnya situasi game Colonicle saat ini dan belum muncul secara pastinya meta game kedepannya. Keefektifan senjata Colonicle ini sendiri berguna sekali jika dipakai di base lawan, langsung tepat pada lawan yang baru saja respawn, sehingga tentunya memberikan advantage bagi team kalian untuk menghabisi lawan lebih cepat. Dengan range yang cukup besar serta daya hancur yang besar juga, akan sangat bagus jika digunakan pada situasi beberapa musuh respawn bersamaan.

Baca Juga:  Wow! Ragnarok Clicker Hadir Dalam Versi Indonesia

Senjata Colonicle Untuk Pemain Ahli

senjata colonicle-03

Reaper menempati posisi ketiga karena walaupun daya hancur yang diberikannya adalah yang tertinggi di antara semua senjata lainnya, penggunaannya masih limited karena tidak semua orang bisa. Namun, bagi mereka yang sudah terbiasa, one hit kill tentunya bukanlah hal yang sulit. Kekuatan Reaper bisa sangat menonjol pada awal match untuk player yang sudah terbiasa. Terbukti dari Turnamen Pertama Colonicle Indonesia kemarin, para pemakai sniper rifle yang sudah terbiasa bisa menjadi penyumbang kill terbanyak dalam match. Tentunya jika mereka dipush saat posisinya sudah ditemukan, mereka akan cukup hilang keefektifannya. Sehingga, penting sekali untuk para pemakai senjata Colonicle ini untuk menjaga jarak dan diassist oleh tema sesama teamnya.

Cepat dalam mempush

senjata colonicle-04

Dengan kecepatan peluru yang dikeluarkan, Rapiduo menempati posisi kedua terbaik sebagai senjata Colonicle. Walaupun damage yang diberikan lebih sedikit serta jarak juga lebih pendek, senjata ini merupakan satu dari dua senjata yang cocok untuk mempush lawan ke sudut. Untuk pemain yang ahli, penggunaan senjata ini dikombinasikan dengan General rifle merupakan sebuah kombinasi yang mematikan, karena pemain akan bergerak dengan cepat, membingungkan musuh, yang dalam permainan VR tentunya sangat bergantung pada indra pendengaran dan penglihatan kalian, sehingga menghasilkan efek distortion.

Baca Juga:  Tips dan Guide Exp dan Drop Rate Saat Hunting Ragnarok M Eternal Love

Kuat dalam mempush

senjata colonicle-05

Dan menempati posisi teratas untuk senjata Colonicle adalah Kraken. Memang secara firepower, Valkyrie lebih unggul, namun jika dilihat lagi, dengan magazine yang hanya berjumlah dua, berarti dalam penggunaan Valkyrie akan membutuhkan lebih banyak reload daripada Kraken yang bisa melakukan itu pada setiap 5 tembakan. Dengan keduanya memiliki jarak penggunaan yang dekat dengan musuh, Kraken terasa lebih unggul karena pemain bisa lebih banyak memberikan serangan sebelum akhirnya mundur sementara untuk mereload. Dengan serangan yang lebih banyak itu, maka pemain dapat mempush musuhnya ke corner dan itulah mengapa Kraken merupakan satu dari dua senjata yang cocok untuk tugas tersebut.

Dan itulah dia Mobidachi, top 5 senjata Colonicle versi kami. Bagaimana menurut kalian yang sudah memainkan Colonicle? Apa top 5 senjata Colonicle versi kalian? Ayo tuliskan di kolom komentar ya. Bagi kalian yang belum pernah mencoba game ini, ayo segera download di link ini COLONICLE, dan rasakan keseruannya. Game ini sendiri bisa dimainkan tanpa VR, namun gregetnya akan terasa lebih jika menggunakan VR. Pokonya coba dan tuliskan juga, apa kira – kira senjata terbaik dalam Colonicle ini menurut kalian, ok? Itu dulu untuk artikel kali ini dan ikuti terus kami untuk artikel – artikel lain mengenai Colonicle. Sampai jumpa.

(Visited 17 times, 1 visits today)