Berita

Dead by Daylight Mobile Server Asia Akan Rilis Terlambat?

Dead by Daylight adalah game horor survival yang dikembangkan oleh Behavior Interactive. Dead by Daylight pertama kali rilis di Microsoft Windows pada Juni 2016. Lalu dirilis kembali di PlayStation 4 dan Xbox One pada Juni 2017. Dinilai sukses bersar, Behavior Interactive merilis kembali Dead by Daylight di Nintendo Switch pada 24 September 2019. Baru-baru ini Dead by Daylight versi Mobile dikabarkan akan rilis di iOS dan Android pada musim semi 2020 nanti.

Dead by Daylight Mobile Server Asia Akan Rilis Terlambat?
Dead by Daylight Mobile

Kabar akan rilisnya Dead by Daylight Mobile disambut meriah oleh banyak gamer mobile, termasuk kami. Dead by Daylight merupakan game horor yang memiliki gameplay unik dibanding game horor lain, itulah kenapa perilisan Dead by Daylight versi Mobile patut ditunggu. Tapi sayangnya untuk region Asia, Dead by Daylight Mobile akan dirilis terpisah dari Behavior Interactive. Perlu diketahui pihak Behavior Interactive telah mengkonfrimasi bahwa Dead by Daylight Mobile region Asia akan dirilis oleh NetEase Games.

Dead by Daylight Mobile Server Asia Akan Rilis Terlambat?
NetEase Games

NetEase Games memiliki rekam jejak yang sangat bagus dalam menerbitkan games mobile, terbukti dari game terbitan mereka Onmyoji Arena yang sukses menarik perhatian banyak gamers mobile sebagai salah satu MOBA unik. Menurut pihak Behavior Interactive menjalin kerja sama dengan NetEase Games akan membantu mereka dalam mencapai visi untuk merilis Dead by Daylight Mobile ke seluruh penjuru dunia.

Dead by Daylight Mobile Server Asia Akan Rilis Terlambat?
Daftar Games di web NetEase Games

Namun di official website NetEase Games sendiri, Dead by Daylight Mobile belum terdaftar sebagai terbitan NetEase Games. Apakah NetEase Games berencana merilis Dead by Daylight Mobile dengan terlambat? Atau sebaliknya? Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tapi kami akan terus memantau perkembangannya.

Sumber: Dead by Daylight Mobile Official Site

(Visited 1,094 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *