[Mobile Legend] Guide #1: Build Menyebalkan Minshittar Yang Bikin Musuh Rage Quit
Build Misitthar Mobile Legends

[Mobile Legend] Guide #1: Build Menyebalkan Minshittar Yang Bikin Musuh Rage Quit

Build Minsitthar Mobile Legends

Minsitthar adalah hero tipe fighter yang belum lama dikeluarkan moonton ini mempunyai potensi untuk menjadi semi-tank yang memiliki CC (Crowd Control) yang sangat mengganggu dengan skill-skillnya yang menyebalkan. Hero ini mempunyai dua skill CC dan satu skill summon. Skill pertama sangat menyebalkan dapat menarik lawan walau terhalang creep, skill kedua tidak kalah menyebalkan dapat menstunn satu lawan dan mendorong yang dibelakangnya, skill ultimatenya sangat sangaat menyebalkan karena memanggil 4 prajurit dalam satu lingkaran besar untuk mengeroyok yang disekitar dan dalam lingkaran itu tidak bisa flicker sama sekali. Berikut ini adalah build minsitthar mobile legends yang bisa kalian pelajari.

SPELLS MENYEBALKAN

[Mobile Legend] Guide #1: Build Menyebalkan Minshittar Yang Bikin Musuh Rage Quit

[Mobile Legend] Guide #1: Build Menyebalkan Minshittar Yang Bikin Musuh Rage Quit

Spell yang membuat hero ini lebih menyebalkan adalah [Petrify] yang membuat sekitarnya jadi diam membisu, bayangin lagi di dalem lingkarannya Minsitthar kena spell ini bener-bener menyebalkan. [Flicker] juga dapat dipakai untuk lari musuh-musuh tukang culik yang muncul tiba-tiba seperti zilong, natalia ataupun lancelot tentunya setelah menstun mereka dengan skill 2.

Baca Juga:  Kejar Level di Ragnarok M Eternal love? Pelajari Mentor System Disini

EMBLEM MENYEBALKAN

[Mobile Legend] Guide #1: Build Menyebalkan Minshittar Yang Bikin Musuh Rage Quit

Emblem yang menambah sebal musuh adalah emblem Tank dengan talent [Brave Smite] ini membuat skill CC Minshittar menjadi semakin menyebalkan, setiap 10 detik regen 5% darah kalo dia pake CC, apalagi CC hero ini ada dua jadi makin mudah regennya ditambah lagi dengan 10% CD (Cooldown) ini membuat Minshittar ga mau pulang maunya digoyang.

BUILD MENYEBALKAN

[Mobile Legend] Guide #1: Build Menyebalkan Minshittar Yang Bikin Musuh Rage Quit

Akhirnya sampai di build paling menyebalkan versi mobileague untuk hero ini.

Early Build Minsitthar Mobile Legends

Item awal disarankan untuk langsung membeli sepatu demon agar minshittar dapat terus mengeluarkan skill CC yang diheal dengan emblem sehingga tidak kehabisan mana. Selanjutnya buatlah [Thunder Belt] yang membuat musuh melambat setiap dipukul setelah skill (CD: 1.5 detik) dengan damage tambahan 2% dari HP dan tambahan regen mana yang makin bikin Minshittar terus mengeluarkan skillnya tanpa takut kehabisan mana. Lalu buatlah [Endless Battle] untuk menambahkan regen darah dari lifesteal fisik 15% agar Minsitthar semakin tidak mau pulang, lalu dengan bonus 85% physical attack sebagai true damage tambahan (CD: 1.5 detik) dikombokan dengan [Thunder Belt] membuat Minsitthar makin menyebalkan.

Baca Juga:  Skin "Bakuto Ringo" GRATIS untuk semua peserta Halcyon Gathering 2.0

Mid Game Build Minsitthar Mobile Legends

Di tengah permainan musuh makin agresif dalam build ini disarankan untuk menambah pertahanan dengan [Wings of the Apocallypse Queen] dengan pengurangan damage 50% dan penaikan lifesteal 30% selama 5 detik (CD: 50 detik) yang membuatnya makin susah pulang walaupun rindu. Tentunya makin berbahaya menjelang akhir game maka disarankan untuk membeli [Immortality] (bukan Immorality) yang akan menghidupkan Minshittar dengan darah 15% dan shield yang menyerap damage 300-1000 selama 3 detik (CD: 180 detik) membuat Minshittar tidak bisa pulang dengan tenang karena dibangunin 2 detik setelah pencabutan nyawanya.

End Game Build Minsitthar Mobile Legends

Tentunya di akhir game Minshittar memerlukan damage maka berilah dia [Blade of Despair] dengan harga yang cukup mahal tetapi dengan passivenya yang mengumpulkan receh demi receh maka akan lebih mudah membelinya, item ini menyebabkan musuh yang tadinya nyaman di medan perang dipaksa pulang kampung mendadak dengan damage yang besar dan tambahan 25% selama 2 detik setelah menyerang musuh yang darahnya dibawah 50%.

Baca Juga:  Turnament Mobile Legends : DROP THE BEAT S1

[Mobile Legend] Guide #1: Build Menyebalkan Minshittar Yang Bikin Musuh Rage Quit

Dengan build menyebalkan itu Minshittar mendapatkan pengurangan CD 40% sehingga menjadi hero yang menyebalkan maksimal. Bayangkan dengan CD secepat itu ketika musuh sedang asik-asiknya ngutan tiba-tiba ditarik Minshittar – lalu dipukul [Thunder Belt] jadi lambat – lalu di SS tidak bisa [Flicker] dipukul lagi jadi lambat – lalu distun dengan skill 2 setelah sadar dipukul lagi jadi lambat – lalu pas mau keluar lingkaran ditarik lagi lalu dipukul lagi jadi lambat sehingga musuh kesal jadi misuh all chat lalu rage quit hapus mobile legend, banting hape lalu bakar rumah.

(Visited 374 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu