BeritaMobile Game

[PERS]BoBoiBoy: Galactic Heroes RPG Akhirnya rilis di Asia Tenggara

Setelah Kesuksesan game BoBoiBoy: Galactic Heroes di Vietnam pada tanggal 7 April 2017.  8elements, salah satu penerbit yang terkemuka di Asia yang menawarkan Game yang telah
terlokalisir dan memberikan servis Satu-satunya penerbit berlisensi resmi untuk game BoBoiBoy, membawa game ini ke penggemar BoBoiBoy lainnya di Asia Tenggara (SEA).
Game ini sudah dapat kalian download di Google Play Store sejak tanggal 27 April 2017

[PERS]BoBoiBoy: Galactic Heroes RPG Akhirnya rilis di Asia Tenggara

Penggemar yang tinggal di wilayah Asia Tenggara sekarang dapat menikmati permainan BoBoiBoy: Galactic Heroes seperti di TV Series BoBoiBoy Galaxy. Permainan RPG (Role Playing Game) petualangan 3D mobile BoBoiBoy: Galactic Heroes dapat di mainkan dengan 4 bahasa (English, Indonesia, Thailand & Vietnam) Bahasa ini dapat kalian atur sendiri ketika kalian memainkan game ini atau bisa di atur di dalam pengaturan (di dalam game). Pengaturan yang sangat mudah ketika kamu memasuki game BoBoiBoy: Galatic Heroes pertama. Sekali lagi, 8elements terbukti menjadi salah satu penerbit terkemuka di kawasan yang mendengarkan Gamers dan memberikan Konten lokal terbaik dengan kualitas bahasa yang membuat kalian menjadi nyaman.

[PERS]BoBoiBoy: Galactic Heroes RPG Akhirnya rilis di Asia Tenggara
BoBoiBoy:Galactic Heroes menawarkan 3 game modes, Seluruh pahlawan favorit kalian dapat di mainkan, beragam stage,planet dan robot yang dapat kalian temukan. Kalian bisa memainkan BoBoiBoy: Galactic Hereos sendirian selain itu kalian juga bisa mengundang teman-teman kalian dan memberikan hadiah bahkan dapat bertarung dengan teman kalian di PVP mode!

​Game ini di mulai ketika pesawat luar angkasa BoBoiBoy di serang dan BoBoiBoy bersama temannya melarikan diri menggunakan pintu gerbang darurat; dan BoBoiBoy harus mencari teman-teman mereka yang tersebar di galaksi dari banyaknya planet disana. BoBoiBoy dapat bergabung bersama teman-temannya untuk mengalahkan seluruh monster di galaksi dengan bantuan Power Sphera dan tentunya dengan BANTUAN KALIAN JUGA! Ayo, Koleksi seluruh karakter BoBoiBoy, Ajak teman kalian dan buat Tim terkuat untuk mengalahkan musuh yang jahat dari galaksi lainnya! Download dan mainkan sekarang! Kalian akan menemukan keseruan berpetualang hanya disini: http://galacticheroes.8elements.mobi/

[PERS]BoBoiBoy: Galactic Heroes RPG Akhirnya rilis di Asia Tenggara

App Store version untuk iPhones and iPads akan segara disiapkan, Nantikan informasinya di Fans Page kami! https://www.facebook.com/BoBoiBoyGalacticHeroes
Highlights include:
★ Pertualangan Kasual RPG Mobile
★ Karakter 3D di dalam dunia 3D dan dapat bertarung antar player
★ 5 planets yang dapat kalian jelajahi dan 1 Musuh terbesar di planet!
★ 60 tahap dengan 6 area berbeda untuk di tahklukan
★ Pertandingan tiada akhir dengan keseruan berpetualang di galaksi!
★ Pertarungan Turn-based AND – Active Time Battle (ATB) AND – Quick Time Event (QTE) Serangan Spesial
★ Menjadi Tangguh dan mengubah monster di galaksimenjadi tim kamu yang tidak terkalahkan
★ Lengkapi 5 pahlawan spesial dengan kemampuan pemimpin yang berbeda!

[PERS]BoBoiBoy: Galactic Heroes RPG Akhirnya rilis di Asia Tenggara

Informasi lengkap bisa kalian lihat di :
Official fanpage BoBoiBoy: Galactic Heroes: https://www.facebook.com/BoBoiBoyGalacticHeroes
Official fanpage BoBoiBoy Games : https://www.facebook.com/BoBoiBoyGames/
Official group BoBoiBoy Games: https://www.facebook.com/groups/1118685761487989/
Official group BoBoiBoy: Galactic Heroes: https://www.facebook.com/groups/1786757048271456/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCZbpKHfM0vjDJZ9zc5SiqRg
Twitter : @8elements_ID
PicMix : @boboiboy_games
Instagram : @8elementsid
Dan juga kunjungi Website kami http://galacticheroes.8elements.mobi

 

Game ini di kembangkan oleh Catlil, sebuah studio permainan yang berdedikasi di jakarta, Indonesia. Mengenai Catlil “Catlil didirikan pada tahun 2014 oleh pengusaha indonesia yaitu Alex Gunawan . Studio ini beroperasi di Jakarta, Ibukota Indonesia dan di kembangankan oleh Robowar dan Pixel Super Heroes.”

Mengenai Animonsta “BoBoiBoy dibuat dan di miliki oleh Animonsta Studios Sdn. Bhd. Pengembang Animasi membawa konten yang ‘fresh’ dengan membawa nilai baik secara moral ke pada pasar secara luas, Animonsta spesialis di dalam fitur film, TV seri dan memperdagangkan sebuah cerita yang meghibur dan setiap karakternya mudah di ingat oleh setiap penggemar. Animonsta juga memproduksi film format panjang BoBoiBoy: The Movie.

Mengenai 8elements “8elements adalah Penerbit mobile game Asia terkemuka yang mengkhususkan diri pada produk dan layanan lokal untuk seluruh gamers di Asia Tenggara dan Australia/NZL. Sebagai salah satu perusahaan regional yang paling mapan, 8elements memasarkan game dengan mutu tertinggi melalui Toko Aplikasi (app stores),Operator jaringan seluler, portal independen, situs media dan produsen handset. Tim yang berdedikasi ini telah menerbitkan lebih dari 10 aplikasi populer dengan berkerja sama dengan Freemiu dan pengembang berkualitas lainnya, termasuk game yang sedang hits BoBoiBoy: Adudu Attacks!
8elements, sebuah perusahaan swasta yang berkantor pusat di Hong Kong dan saat ini mengoperasikan 5 kantor di Hanoi, Jakarta, Bangkok, Melbourne dan Hong Kong.

(Visited 1,263 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *