Berita

Snow Miku 2019 Kolaborasi Destiny Child

Destiny Child merupakan game mobile yang bekerja sama dengan Line Games. Akhirnya setelah beberapa minggu yang lalu Destiny Child kolaborasi dengan miku akhirnya Princess Snow Miku akan hadir sebentar lagi.

Destiny Child

Snow Miku 2019 Kolaborasi Destiny Child

Destiny Child game ber-genre mmorpg yang mengusung tema fantasy di jaman sekarang. Berbeda dengan game lain, gameplay Destiny Child sangat unik. Game ini bercerita tentang penjaga mini market yang menjadi kandidat raja setan. Dalam game ini kamu bisa mengoleksi karakter yang disebut Child dari rate bintang 1 hingga bintang 5. Selengkapnya: https://mobileague.id/spotlight-destiny-child-rpg-simple-korea/

Hatsune Miku

Snow Miku 2019 Kolaborasi Destiny Child

Hatsune Miku adalah icon Vocaloid yang sangat terkenal di dunia. Miku adalah software penyanyi dikembangkan oleh Crypton Future Media, INC. Miku terkenal dengan lagu-lagunya, diantaranya Senbonzakura dan Levan Polka. Dibalik suara indah Miku, bukanlah suara manusia langsung. Hasil suaranya telah di synthesizer dengan menggunakan sampling suara seiyuu Jepang. Miku mempunyai varian rasa penampilan diantaranya Sakura Miku dan Snow Miku.

Snow Miku

Snow Miku 2019 Kolaborasi Destiny Child
Sumber: http://snowmiku.com

Snow Miku yang akan hadir di Destiny Child adalah Miku bertemakan salju. Snow Miku selalu didesain berbeda tiap tahunnya untuk memeriahkan musim dingin di Hokkaido. Snow Miku yang dimunculkan di Destiny Child adalah Princess Snow Miku 2019. Kolaborasi ini juga dalam rangka merayakan edisi ke 10 Snow Miku.

Kolaborasi Snow Miku x Destiny Child

Snow Miku 2019 Kolaborasi Destiny Child

Kolaborasi ini akan menghadirkan Princess Snow Miku 2019 sebagai child di Destiny Child. Miku akan muncul dalam rate bintang 5 atau SSR dengan kemungkinan muncul 3%. Di game ini kemungkinan Snow Miku akan berelemen air. Event ini akan berlangsung dari 31 Januari 2019 hingga 14 Februari 2019. Kamu juga akan mendapatkan 3 tiket untuk gacha Child bintang 3 – bintang 5.

Yuk event ini terbatas cuma 2 minggu, kalo telat gak akan dapat lagi loh! Cepat download game ini di store terdekat ya, kalau dapat komen dibawah! C-ya!

Keyword: #Hatsune #Snow #Miku #Vocaloid #Destiny #Child #RPG #Game #Online #Japanese #Korean #Weebs #Otaku #Line #Android #Ios #Gamer #Gacha

(Visited 401 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *