Berita

MMORPG Royal Blood dengan Battle 70 vs 70 Akhirnya Resmi Dirilis!

Game MMORPG Royal Blood hadirkan Realm versus Realm yang epik

Tanpa perlu banyak menunggu lagi, Royal Blood dari GAMEVIL akhirnya resmi dirilis secara global melalui Google Play dan Appstore. Dengan grafis luar biasa dan battle RvR yang epik, MMORPG ini akan menghadirkan pengalaman bermain layaknya game PC lewat perangkat mobile.

Cuplikan Trailer Royal Blood bisa kamu cek di video ini

Game ini juga berhasil memenangkan penghargaan MWU (Made with Unity) Korea 2017 untuk kategori Best Graphics, atas kesuksesannya meruntuhkan konsep yang mustahil dengan mobile game. Dengan memanfaatkan engine Unity 5 yang canggih, GAMEVIL menghadirkan game open world yang dekat dengan kenyataan beserta battle real-time unggulannya.

Di awal game, kamu harus memilih Realm yang ditakdirkan untukmu: Aslan, kelompok pelindung tanpa tanding, atau Harmion, yang dicetuskan dewa-dewi kuat demi pembalasan. Player harus menyelesaikan tugas-tugas di battlefield terbuka, mengikuti jalan cerita yang dihadirkan dengan apik.

MMORPG Royal Blood dengan Battle 70 vs 70 Akhirnya Resmi Dirilis!

Ada 4 kelas yang bisa dipilih dalam melawan Legion: Warrior, Ranger, Mage, dan Bard. Perubahan tampilan juga disesuaikan, sehingga player bisa mengubah perawakan masing-masing karakter sesuai selera.

MMORPG Royal Blood dengan Battle 70 vs 70 Akhirnya Resmi Dirilis!

Game ini dioptimalkan untuk perangkat mobile, jadi mode otomatis masih tersedia sebagai pilihan. Tetapi, saat menghadapi lawan yang kuat, disarankan untuk menggunakan kontrol manual sambil memperhitungkan jeda skill. Royal Blood juga memiliki mode PvE yang unik di mana player bisa bergabung dengan player lain di Raid Battle secara real-time dan menantang diri memanjat Tower of Infinity.

Selain itu, ada Super Arena yang mengizinkan 140 player bertanding di saat yang bersamaan untuk memamerkan kemampuan masing-masing. Pertarungan sengit 70vs70 ini dijamin akan mengobarkan semangat juang player demi menguasai Base musuh.

MMORPG Royal Blood dengan Battle 70 vs 70 Akhirnya Resmi Dirilis!

Di samping mengembangkan skill bertarung, player juga bisa pergi berburu, memancing, menambang, memasak, dan menghasilkan item-item yang berguna.

Kamu bisa unduh Royal Blood dan rasakan sendiri keseruannya di: https://app.adjust.com/zjy4oiy

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi Royal Blood: https://www.facebook.com/RoyalBloodID/

(Visited 157 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *