BeritaGaming

Gelar Meet and Greet pasca kemenangan, Bentuk rasa syukur Bigetron Red Aliens

Meet and Greet Bigetron Red Aliens

Jakarta, 7 Desember 2019 – Dalam rangka merayakan keberhasilan tim Bigetron Red Aliens atas kemenangan mereka di kejuaraan dunia PUBG Mobile, 1 Desember di Malaysia lalu. Bigetron mengajak para pendukung untuk turut merasakan momen yang membanggakan ini pada acara Meet and Greet Bigetron Red Aliens dengan mengusung tema Meet the Champion di CGV, Central Park.

Sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia, Bigetron Red Aliens berhadapan dengan total 16 tim dari seluruh dunia dan berhasil meraih 5 kali Winner Winner Chicken Dinner sekaligus mencetak rekor dengan mendapatkan hattrick pada ronde ke 7, 8 dan 9. Total poin akhir yang dikumpulkan Bigetron RA sebesar 303 berhasil jauh melampaui sang juara PMCO Spring Global Final, TOP Esports asal China yang menempati posisi Runner-up dengan poin sebesar 197. Menjadi sejarah baru di ranah internasional tentu tidaklah mudah, kegigihan dan proses jatuhbangun menuju PMCO menorehkan banyak cerita yang ingin dibagi oleh Bigetron RA kepada penggemar. Melalui kesempatan ini, Bigetron menampilkan sebuah video perjalanan yang didokumentasikan sejak awal bergabung hingga merajai gelaran turnamen PUBG Mobile Club Open Global Fall Split 2019.

Cerita Pengalaman di Meet and Greet Bigetron Red Aliens

Selain sharing session, ada pula QnA mengenai pengalaman selama bermain di PMCO, rangkaian games, dan interaksi langsung dengan fans, bersama empat pemain Bigetron RA yakni:
● Made Bagas “Zuxxy” Pramudita
● Made Bagus “Luxxy” Prabaswara
● Muhammad “Ryzen” Albi
● Nizar “Microboy” Lugatio
Edwin Chia, selaku CEO dari Bigetron mengungkapkan rasa syukur dan harapannya terhadap esports Indonesia. “Saya bangga, dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung Bigetron. Saya berharap prestasi ini dapat menjadi bukti bahwa esports Indonesia mampu bersaing secara global. Semoga esports Indonesia semakin maju dan terus mencetak prestasi-prestasi lain.”

Gelar Meet and Greet pasca kemenangan, Bentuk rasa syukur Bigetron Red Aliens

Bigetron RA, PMCO Fun Fact :

● BTR Zuxxy berhasil meraih MVP dengan total kill sebanyak 42 dan total damage sebesar
7.894.
● BTR Microboy berhasil memenangkan gelar juara dunia hanya dengan satu kali percobaan,
PMCO Fall Split adalah pertama kalinya ia mengikuti tournament major.
● Seluruh anggota tim Bigetron RA masuk ke dalam Leaderboard selama PMCO
berlangsung.

(Visited 545 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *