BeritaGaming TipsSwitch

6 Tips Pemula Animal Crossing New Horizon

Setelah Animal Crossing New Horizon dirilis, game ini menjadi game yang sangat digemari. Apalagi dalam keadaan WFH ini, demand untuk game ini sangat tinggi hingga harganya naik berkali-kali lipat. Untuk sobat yang telah membeli, yuk simak tips pemula ini siapa tahu bisa membantu kamu.

Ubah Penampilan Sesukamu

6 Tips Pemula Animal Crossing New Horizon

Tidak seperti game sebelumnya, di game ini kamu bisa memilih penampilan tanpa perlu menjawab pertanyaan. Kamu juga bisa mengubah penampilan kapanpun kamu mau. Caranya adalah menggunakn kaca di dalam kamar.

Tangkap Serangga & Ikan Untuk Dijual

6 Tips Pemula Animal Crossing New Horizon

Dalam game Animal Crossing New Horizon, ada mata uang yang disebut dengan Bell. Bell ini dibutuhkan untuk membeli barang-barang seperti peralatan, furniture, dan banyak lagi resep DIY. Kamu bisa juga mendapatkan Bell dengan menjual Serangga dan Ikan yang kamu tangkap.

Gunakan Umpan Ikan Untuk Menangkap Ikan

6 Tips Pemula Animal Crossing New Horizon

Kamu bisa menggunakan umpan untuk menangkap ikan bernama “Fish Bait”. Gunakan umpan tersebut dengan cara menyebarkannya di atas air, dan ikan akan langsung muncul. Cara ini bekerja dimanapun dan kapanpun kamu berada.

(Visited 1,088 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

One thought on “6 Tips Pemula Animal Crossing New Horizon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *