Panduan Gacha dan Quest Seven Deadly Sins Grand Cross

Panduan Gacha Seven Deadly Sins

Di era game Mobie Modern, Gacha adalah Cara paling umum untuk membuka atau mendapatkan karakter baru. Gacha biasanya akan menggunakan atau menghabiskan permata dan tiket dalam sekali tarikan gacha acak. Kali ini sobat mobileague akan tampilkan panduan gacha seven deadly sins. Didalam game ini, Ada berbagai banner yang ketika melakukan tarikan gacha dari banner tersebut akan meningkatkan kemungkinan mendapatkan unit tertentu. Beberapa di antaranya terkait dengan acara terbatas seperti tahun baru ataupun hari perayaan tertentu. Tingkat keberhasilan tarikan gacha normal adalah sebagai berikut:

  • SSR: 3%
  • SR: 37%
  • R: 60%

Sebenarnya, sekali tarikan gacha dapat dilakukan dengan cara satuan atau terpisah, seharga masing-masing 3 permata atau bisa juda dalam satu tarikan bundel 10 + 1 (total 11 penarikan) untuk 30 permata. Ada juga transaksi harian yang memungkinkan 1 tarikan untuk 1 permata.

  • Gacha Satuan 3 Diamonds dapat 1
  • Gacha Bundel 30 Diamonds dapat 10+1
  • Setiap gacha bundel dan tidak berhasil dapat SSR, akan meningkatkan “Pity Bar” alias bar kasihan sebesar 20% setiap kali tarikannya.
  • Jika sudah sampai 100% bundel berikutnya dijamin dapat SSR deh
  • Pity Bar ini tidak jadi satu, alias setiap banner memiliki pity barnya sendiri-sendiri
 Panduan Gacha Seven Deadly Sins
Panduan Gacha Seven Deadly Sins

Rarity & Limit Breaking

Didalam game Seven Deadly Sins Grand Cross, terdapat 4 tingkatan kelangkaan karakter. Setiap karakter memiliki batas maksimum level nya masing-masing. Berikut adalah penjelasannya.

Baca Juga:  6 Tips Pemula Animal Crossing New Horizon
Tingkatan KarakterLevel Karakter
R30
SR40
SSR50
UR60+
Bervariasi untuk
beberapa karakter

Untuk tingkatan karakter yang secara langsung dapat dari gacha adalah tingkatan R, SR, dan SSR. Sedangkan tingkatan UR hanya dapat diperoleh dengan cara “Breaking Limit” dari karakter SSR yang telah ada. Breaking limit digunakan untuk meningkatkan tingkatan kelangkaan unit. Ini hanya dapat dilakukan pada karakter dengan level maksimal dan juga harus memenuhi biaya bahan dan sumber daya. Setiap kali tingkat kelangkaan unit meningkat, levelnya direset menjadi 1. Contoh dari SSR level 50 akan menjadi UR level 1.

Breaking LimitDari SSR ke UR
SyaratLevel Maksimum
Membayar Biaya yang dibutuhkan
Lain-lainKarakter Level akan direset menjadi 1

Questing System

Salah satu hal yang wajib kalian kerjakan didalam game adalah, menyelesaikan Quest-quest yang ada. Dengan mengerjakan quest, kalian bisa mendapatkan rewards, pengalaman hingga bahan-bahan material yang langka. Termasuk juga karakter-karakter lainnya yang langsung bisa kalian gunakan. Quest yang tersedia didalam game Seven Deadly Sins Grand Cross akan terdaftar di kanan atas layar hape kalian aat berada di luar pertempuran dan menu. Dengan sekali klik atau ketuk pada pilihan Quest pada daftar akan memindahkan karakter ke lokasi sehingga langsung dapat menyelesaikannya. Ada 5 jenis quest yang bisa kita selesaikan, yaitu:

  • Kuning: Main Story Quests alias quest utama
  • Hijau: Daily Quests alias quest harian
  • Ungu: Awakening Quests
  • Biru Village Easy Quests
  • Merah Village Hard Quests
Baca Juga:  Beat n rhythm Belum mati, pertarungan di platform mobile kian memanas

Beberapa fitur didalam game akan terbuka seiring kalian menaikan level dan juga menyelesaikan berbagai macam quest yang ada.

Itulah artikel tentang Panduan Gacha Seven Deadly Sins yang bisa kalian pelajari serta gunakan didalam game, semoga terpuaskan

Download dan Mainkan Sekarang

Jadi, Bagaimana? Apakah kamu siap untuk berpetualang bersama teman-teman baru. Seru banget kan main game Seven Deadly Sins: Grand Cross Indonesia ini, jadi Langsung aja download sekarang juga gamenya di

Artikel Panduan Seven Deadly Sins: Grand Cross Indonesia Lainnya

Bagi sobat Mobileague yang ingin mengetahui lebih lanjut soal game Seven Deadly Sins: Grand Cross lainnya, bisa mengikuti forum resmi dari netmarble Indonesia di link berikut ini Forum 7DS ID

Kalian bisa juga melihat artikel lainnya dibawah sini

Tetap terhubung dengan social Media Mobileague.id di facebook dan juga Instagram.

(Visited 233 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan