Cara Bertarung di Seven Deadly Sins Grand Cross

Akhirnya Nanatsu no Taizai merelease gamenya di mobile berjudul Seven Deadly Sins Grand Cross. Game ini dipersembahkan oleh Netmarble yang tentunya tidak main main grafis dan gameplaynya. Game ini bisa didownload di:

Seven Deadly Sins Grand Cross

Game ini bergenre turn-based MMORPG yang bisa dimainkan di mobile. Grand Cross dibuat berdasarkan anime Seven Deadly Sins atau Nanatsu no Taizai yang terkenal itu. Jadi Sobat Mobileague bisa bermain karakter di anime itu sembari menikmati ceritanya.

System Pertarungan

Cara Bertarung di Seven Deadly Sins Grand Cross
Tim Seven Deadly Sins Grand Cross

Ketika bertarung dengan tim lawan, tim kamu terdiri dari 4 karakter utama dan 4 supporter. Setelah pertarungan dimulai, 3 karakter utama awal akan aktif. Ketika salah satu dari mereka meninggal, maka akan digantikan dengan sub karakter. Tugas supporter adalah untuk menaikan status dan menaikan kekuatan ultimate.

Cara Menggunakan Kartu Skill

Di awal pertarungan, kamu akan diberikan satu set kartu yang terdiri dari 7 kartu acak. Kartu tersebut adalah skill dari karakter-karakter yang kamu mainkan. Ketika giliran kamu, kamu bisa menggunakan kartu tersebut sejumlah karakter utama yang masih hidup.

Baca Juga:  Panduan Desa dan toko-toko di dalam Seven Deadly Sins Grand Cross Indonesia

Setiap kamu menggunakan kartu maka akan mengurangi jatah penggunaan kartu dalam satu giliran. Cara menggunakan kartu tersebut adalah sebagai berikut:
– Pencet kartu untuk menggunakannya
– Gerakan kartu utuk memindahkannya

Ranking kartu

Cara Bertarung di Seven Deadly Sins Grand Cross

Setiap kartu memiliki 3 ranking yang berbeda tergantung bintangnya. Semakin banyak bintangnya, semakin kuat kartunya. Kartu bisa dinaikan ranknya untuk menaikan kekuatan dan terkadang juga bisa untuk menambahkan efek yang kuat.

Untuk menaikan rank kartu, 2 dari kartu yang sama yang juga sama ranknya harus bersebelahan. Caranya adalah geser kartu agar posisinya pindah atau mainkan kartu yang lain hingga kartu yang sama bersebelahan.

Cara Mengeluarkan Ultimate Skill

Cara Bertarung di Seven Deadly Sins Grand Cross

Setiap kali kamu menaikan ranking, menggunakan atau memindahkan kartu, karakter tersebut mendapatkan satu poin ultimate. Ketika kamu mengumpulkan 5 poin ultimate, kamu akan mendapat ultimate skill karakter itu di giliran selanjutnya.

Bagaimana menurut Sobat Mobileague, unik dan seru kan cara bertarungnya? Kalo menurut penulis, game anime seru dengan cerita yang menarik ini jarang loh ada di game mobile. Yuk langsung download aja di atas!

Baca Juga:  Panduan Gear Set di Seven Deadly Sins Grand Cross Paling Lengkap

Download dan Mainkan Sekarang

Jadi, Bagaimana? Apakah kamu siap untuk berpetualang bersama teman-teman baru. Seru banget kan main game Seven Deadly Sins: Grand Cross Indonesia ini, jadi Langsung aja download sekarang juga gamenya di

Download Seven Deadly Sins Grand Cross AndroidDownload Seven Deadly Sins Grand Cross iOS

Artikel Panduan Seven Deadly Sins: Grand Cross Indonesia Lainnya

Bagi sobat Mobileague yang ingin mengetahui lebih lanjut soal game Seven Deadly Sins: Grand Cross lainnya, bisa mengikuti forum resmi dari netmarble Indonesia di link berikut ini Forum 7DS ID

Kalian bisa juga melihat artikel lainnya dibawah sini

Tetap terhubung dengan social Media Mobileague.id di facebook dan juga Instagram.

(Visited 911 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis

x