Gelaran Pertandingan game FPS VR Colonicle Live Match 2020 berlangsung seru.

Colonicle live match 2020

Jakarta – Colonicle Live Match 2020 kembali digelar oleh publisher game lokal yaitu SurgaGame, Minggu 13 Desember 2020. Game Colonicle VR garapan studio VR asal Korea bernama Fake Eyes Co kali ini disiarkan langsung di Official Youtube Channel Surgagame dan dipandu langsung oleh 2 orang caster yang tidak asing lagi dikalangan Esport Tournament yaitu Herrboy & Rymot.

Gelaran Pertandingan game FPS VR Colonicle Live Match 2020 berlangsung seru.
Herrboy
Gelaran Pertandingan game FPS VR Colonicle Live Match 2020 berlangsung seru.
Rymot

Colonicle Live Match 2020 kali ini menarik minat para pemain Colonicle VR ini untuk dapat merebutkan hadiah senilai jutaan rupiah. Colonicle VR menawarkan dua kubu karakter yaitu Thanatos dan Pagans. Pada acara kali ini ditawarkan mode gameplay Deathmatch dan Siegewar Match. Gamer bisa bertanding 1v1 atau 4v4 dengan pemain lain atau melawat AI bot.

Colonicle Live Match 2020
Colonicle Live Match 2020

Game Colonicle dimainkan menggunakan controller dan headset VR.
Acara Live Match ini tentunya mendapatkan dukungan dari Ministry of culture, sports and tourism yang merupakan Kementrian budaya, olahraga dan pariwisata republik Korea. Mereka mendirikan sebuah Institusi pada tahun 2003 yaitu Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE). Dengan program kerja mereka yang bernama CAST [Connect, accompany to make synergy and transformation] mereka memberikan dukungan perancangan dan pengembangan konten yang terkait Pop Culture Korea, mendukung UMKM yang berusaha berkembang di pasar mancanegara melalui Pop Culture Korea, mendorong pertumbuhan antara Pop culture Korea dan industri terkait secara terus-menerus sembari memperluas jangkauan Pop culture Korea.

Colonicle Live Match 2020
Colonicle Live Match 2020

“Colonicle diperkenalkan sebagai game esports genre FPS (First Person Shooter) yang immersive karena menawarkan sudut pandang bergaya Virtual Reality. Walaupun sejatinya Colonicle bisa dimainkan tanpa
VR, tapi sangat sayang rasanya untuk melewatkan pengalaman bermain Colonicle dengan perlengkapan VR. Karena ketika pertempuran di dalam game terasa lebih nyata dan lebih asyik ketika kamu menggunakan VR,” tutur Lead Project Colonicle, Alam Purnama.

Baca Juga:  Nexon Merilis Kembali TalesWeaver pada Platform Mobile

Tidak hanya keseruan para para peserta tournament yang mengikuti pertandingan ini, para caster pun turut memeriahkan pertandingan dengan para pemenang untuk menikmati game genre FPS (First Person
Shooter) sudut pandang bergaya Virtual Reality. “Game FPS VR yang seru dimainin bareng-bareng satu tempat itu wadaw banget, pokoknya buat kalian yang notice ini kalian wajib coba game Colonicle ini, kalau game VR ini berasa lagi perang secara langsung.”Ujar Rymot dan Herrboy.

Para pemenang dari dua pertandingan Deatmatch dan Siegewar kali ini dimenangkan oleh tim Nesss dan tim Lord Bendtner yang diwawancarai langsung di tengah pertandingan oleh para caster mengenai persiapan apa saja dan kesan pada Colonicle Live Match.

Jika kamu belum menonton keseruan pertandingan Colonicle Live Match, tonton sekarang di Youtube Livestream dan jangan lupa untuk ikuti perkembangan VR Colonicle di Surgagame Fanpages.

(Visited 95 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x