Jika kamu pernah melihat postingan di sosial media ataupun di marketplace, tentu kamu lihat ada keterangan garansi kan. Garansi itu akan menentukan bagaimana kamu akan memperbaiki ponsel kamu kelak.
Garansi distributor berarti kamu harus klaim garansi langsung ke negara asal, garansi resmi berarti kamu bisa klaim garansi di tempat servis resmi terdekat di Indonesia.
Jaman sekarang, sobat bisa membeli smartphone dari siapapun yang menjualnya. Bisa dari marketplace, dari grup, ataupun langsung dari orang lain. Pastikan mereka bisa kamu percaya, memiliki reputasi yang sangat baik. Dan usahakan jangan langsung transfer ke seller, apabila tidak ada jaminan apapun barang tersebut akan sampai ke kamu.
Apabila kamu membeli di marketplace, pilih pengiriman paling cepat, dan minta seller untuk menambahkan bubblewrap dan kardus tambahan agar lebih aman. Apabila di luar kota, lebih baik lagi menambahkan packing kayu. Jika COD, tentukan tempat yang paling ramai, ajak teman atau keluarga kamu, dan pastikan kondisi barang di tempat sebelum membayar.
Bagaimana tipsnya Sobat Mobileague? Jika ada pertanyaan atau tips tambahan silahkan komen dibawah ya! Baca artikel menarik lainnya disini
Page: 1 2
Immortal Kingdoms M Mobile JAKARTA, 26 Maret 2024 - PlayPark telah mengumumkan tahap open beta…
Instagram Subscription 2024: Fitur, Manfaat, & Penggunaannya Sebagai pengguna aktif Instagram, Anda mungkin mengikuti kreator…
Keranjang Kuning Tiktok 2024 Halo Sobat Mobileague, kalian pasti sudah akrab dong dengan aplikasi yang…
YOGYAKARTA, 24 Maret 2024 - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan rangkaian acara puncak dari…
JAKARTA, 18 Maret 2024 - Perwakilan Indonesia telah sukses mengukir prestasi gemilang dalam dunia game…
Dalam era digital saat ini, permainan daring telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup…