Meriahkan Tahun Baru Imlek, PUBG MOBILE Bagikan Item Permanen Hingga iPhone 13 Gratis

PUBG Mobile Meriahkan Imlek dengan hadiah iPhone 13 Gratis

Serangkaian event Tahun Baru Imlek akan hadir di PUBG MOBILE mulai 20 Januari-14 Februari 2022. Tangkap amplop merah yang berjatuhan di lobi permainan PUBG MOBILE untuk kesempatan memenangkan hadiah utama iPhone 13.

Jakarta, 28 Januari 2022 — Menjelang Tahun Baru Imlek (Lunar New Year) yang akan jatuh pada 1 Februari 2022, PUBG MOBILE menghadirkan berbagai kejutan seru untuk menemani para pemain di seluruh dunia.

PUBG Mobile Meriahkan Imlek
PUBG Mobile Meriahkan Imlek bersama teman dan keluarga

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG MOBILE Indonesia mengatakan, “Melalui event PUBG MOBILE bertajuk ‘Pesta yang Menyenangkan Bersama Teman & Keluarga’, PUBG MOBILE ingin pemain tetap bisa merasakan momen kebersamaan dan menumbuhkan semangat baru di Tahun Baru Imlek 2022 ini.

Tahun baru bersama teman dan keluarga di PUBG MOBILE

Seperti perayaan tahun baru lainnya di dunia, Tahun Baru Imlek juga tentang meninggalkan yang lama dan menyambut yang baru, serta berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Namun di tengah pandemi yang masih menimpa Indonesia dan negara-negara lainnya di dunia, banyak yang masih kesulitan untuk merayakan momen spesial ini.

PUBG Mobile Meriahkan Imlek
PUBG Mobile Meriahkan Imlek dengan event spesial

Rangkaian event dari PUBG Mobile Meriahkan Imlek 2022

“Dalam rangkaian misi bertema Imlek dengan hadiah amplop merah dan baju baru, pemain bisa turut merasakan suasana Tahun Baru Imlek sambil bersenang-senang bersama teman dan keluarga di dalam PUBG MOBILE. Semoga Tahun Baru Imlek 2022 ini membawa sukacita dan kebahagiaan untuk kita semua,” sambung Jenny Zhuang.

PUBG Mobile Meriahkan Imlek
event spesial PUBG Mobile

Pada 20 Januari hingga 14 Februari, akan ada serangkaian event seru bertema Imlek, mulai dari misi berhadiah item in-game permanen gratis, kode redeem spesial, turnamen komunitas bertotal hadiah 3.600 UC, hingga hujan angpao di lobi dengan hadiah utama iPhone 13.

Baca Juga:  Game Mobile Paling Ditunggu 2019

Berikut detail rangkaian event spesial Tahun Baru Imlek yang hadir di PUBG MOBILE:

  • Red Packet Rainfall: Hujan angpao akan terjadi di lobi PUBG MOBILE pada 31 Januari hingga 3 Februari. Dapatkan peluang memenangkan iPhone 13 dan item gratis senilai lebih dari Rp1 miliar!
  • Red Packet Event: Selesaikan misi untuk membuka angpao yang tersedia dan klaim hadiah utama set permanen gratis. Tukarkan kode dengan teman untuk mendapatkan berbagai hadiah tambahan.
  • Happy Spring Event: Kumpulkan firecracker dengan menyelesaikan misi untuk ditukarkan dengan skin parasut dan ornamen permanen gratis.
  • Community Tournament: Tunjukkan kemampuan squad-mu di community tournament spesial Tahun Baru Imlek dengan total hadiah 3.600 UC dan 72 Community Esports Crate pada 31 Januari-1 Februari 2022.
  • Redeem Code: Pantau akun Instagram dan Facebook resmi PUBG MOBILE ID untuk mendapatkan informasi mengenai kode redeem spesial Tahun Baru Imlek.

Tunggu apa lagi? Langsung login ke game PUBG MOBILE, mainkan seluruh rangkaian event Tahun Baru Imlek, dan menangkan kesempatan memenangkan hadiah menarik hingga iPhone 13!

Mainkan game PUBG MOBILE dengan mengunduh melalui App Store dan Google Play Store. Masih belum punya teman untuk main bareng? Yuk bergabung dalam komunitas di PUBG MOBILE Jawara Community!

Tentang PUBG MOBILE

PUBG MOBILE berasal dari PUBG: BATTLEGROUNDS, fenomena yang mengguncang dunia hiburan pada tahun 2017. Hingga 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan pemenang-ambil-semua. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi saluran sosial resmi PUBG MOBILE di Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube.

(Visited 27 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x