Pevita Pearce Coba PUBG MOBILE Versi 1.8, Ungkap Fitur-fitur Favoritnya

Fitur PUBG MOBILE 1.8 Favorit Pevita pearce

  • Brand Ambassador PUBG MOBILE Indonesia, Pevita Pearce, turut menceritakan pengalamannya memainkan fitur fitur PUBG Mobile 1.8.
  • Dengan durasi permainan maksimal 15 menit, Livik menjadi map terfavorit Pevita Pearce karena cocok dimainkan di sela kesibukannya.
Fitur PUBG MOBILE 1.8 Favorit Pevita pearce
Fitur PUBG MOBILE 1.8 Favorit Pevita pearce

Jakarta, 24 Januari 2022 PUBG MOBILE secara resmi memasuki versi 1.8 pada 14 Januari 2022 lalu, dengan berbagai update menarik seperti kolaborasi akbar dengan film Spider-Man: No Way Home dan mode Aftermath yang kini hadir di map Livik. Update baru ini turut mengundang antusiasme dari para penggemar PUBG MOBILE di seluruh dunia, termasuk salah satunya yaitu aktris kenamaan sekaligus Brand Ambassador PUBG MOBILE Indonesia, Pevita Pearce.

Pada acara media interview yang berlangsung pada 24 Januari 2022 di South Kitchen, Jakarta, Pevita menyatakan telah mencoba seluruh fitur yang hadir di PUBG MOBILE versi 1.8. Bersamaan hadirnya mode Aftermath, ia pun mengaku bahwa Livik kini menjadi map yang paling ia sukai di PUBG MOBILE.

Iya, aku lagi senang main mode Aftermath di map Livik karena ukuran map-nya paling kecil dan permainan bisa selesai dalam 15 menit, aku jadi bisa main di sela-sela waktu istirahat saat kerja, lagi nunggu order makanan, lagi nunggu scene,” ucap Pevita Pearce.

Selain mode Aftermath, Pevita juga turut mengapresiasi kolaborasi PUBG MOBILE dengan salah satu film layar lebar terfavorit di tahun 2021, Spider-Man: No Way Home

Aku juga lagi seneng banget nih sama mode Spider-Man: No Way Home, keren banget!,” ungkap Pevita.

Pevita mengaku telah merasakan keseruan fitur-fitur baru di kolaborasi tersebut, terutama item Web Shooter yang membuat pemain bisa berayun ke tempat tinggi layaknya sosok Spider-Man sungguhan sehingga cocok untuk role-nya sebagai seorang Sniper.

Fitur-fiturnya itu loh seru-seru banget, apalagi ada special item-nya yaitu Web Shooter. Juga nggak ketinggalan role favoritku itu Sniper, jadi puas dapetin highground agar bisa dapet jarak aman untuk kill lawan,” sambung Pevita.

Baca Juga:  Ada yang Seru dan Unik dari Hago! Berhadiah HP Honor, AXIS Hyphone dan Lipstick
Fitur PUBG MOBILE 1.8
Pevita Pearce di acara Media Interview

Di dalam versi 1.8 terdapat fitur lainnya yang juga menjadi favotir dari Pevita Pearce, yaitu Recall System melalui Recall Tower karena memberikan kesempatan 1 kali lagi bagi pemain yang seharusnya sudah kembali ke lobi.

Recall jadi salah satu fitur favoritku juga di versi terbaru dari PUBG MOBILE ini, soalnya aku jadi bisa menghidupkan kembali teman yang sudah gugur, jadi bisa comeback lagi,” ujar Pevita.

Awal Januari lalu, Pevita Pearce turut berkolaborasi dengan PUBG MOBILE dengan merilis Voice Pack eksklusif berbahasa Indonesia dan Inggris. Belum cukup sampai di sana, ia pun membocorkan kepada rekan media bahwa ia akan kembali berkolaborasi dengan PUBG MOBILE di masa yang akan datang.

Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG MOBILE. Nantinya akan ada outfit eksklusif Pevita Pearce yang hadir di game PUBG MOBILE. Ditunggu ya!,” tutup Pevita.

PUBG MOBILE versi 1.8 telah hadir dan bisa dinikmati oleh seluruh pemain PUBG MOBILE di seluruh dunia. Rasakan keseruan menggunakan Web Shooter dan Spiderweb Ball di mode Klasik (Ranked) map Erangel dan Livik, pengalaman berperang intens selama 15 menit di mode Aftermath map Livik, dan update seru lainnya sekarang juga!

Tentang PUBG MOBILE

PUBG MOBILE berasal dari PUBG: BATTLEGROUNDS, fenomena yang mengguncang dunia hiburan pada tahun 2017. Hingga 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan pemenang-ambil-semua. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut.

(Visited 44 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x