MDL Season 2 Minggu Pertama Membawa Kejutan Tidak Terduga

Setelah dua minggu lalu dimulai, MDL Season 2 Minggu Pertama telah berjalan fullswing dengan pertarungan – pertarungan terbaik antar team – team yang ikut serta di dalamnya. Seperti apakah minggu pertama dari turnamen bergengsi ini? Ayo baca lebih lanjut.

Terbaik di MDL Season 2 Minggu Pertama

Jika bisa menyimpulkan kemegahan MDL Season 2 minggu pertama, mungkin hanya satu peristiwa yang bisa merepresentasikannya, pertarungan antara RRQ Sena melawan EVOS Sports. Dengan tensi yang berbeda dari match lainnya, semua penonton yang menyaksikan disuguhi dengan momen – momen penuh strategi tinggi dan gaya bermain yang sangat solid.

Dengan taruhan posisi Rajanya, RRQ Sena berhasil memenangkan pertandingan melawan EVOS Sports, dengan hasil akhir 2-1, dimana EVOS Sports sebelumnya berhasil menyamakan skor di bagian kedua, setelah akhirnya kalah telak pada babak akhir. Dengan salah satu kemenangan ini, RRQ Sena berhasil menempatkan diri mereka di posisi teratas klasemen dengan stats 4 menang dan 1 kalah. Namun, mereka tidak bisa bertenang diri, karena ada Alter Ego X dan ONIC Prodigy di peringkat kedua yang keduanya sama – sama mengantongi dua kemenangan.

MDL Season 2 Minggu Pertama-01

Tidak Terduga di MDL Season 2 Minggu Pertama

Banquet yang megah tentunya tidak hanya ditentukan oleh main dish, namun juga dari rangkaian side dish yang membuka dan menutupnya. Dan sebagai side dish yang mengkomplemen perjalanan para pemegang ranking tertinggi adalah team – team yang berhasil menempati posisi tengah, seperti AURA Esports, Genflix Aerowolf Jr, Bigetron Bravo, EVOS Esports, dan Geek Fam Jr.

Baca Juga:  Skin "Bakuto Ringo" GRATIS untuk semua peserta Halcyon Gathering 2.0

Dalam MDL Season 2 Minggu pertama ini, semua memiliki potensi yang sama, sehingga nama – nama yang sudah disebut menjadi bukti bahwa gelar juara pun bisa direbut, yang tentunya mencengangkan semua orang ketika juara bertahan Victim Esports menempati posisi 3 terbawah untuk minggu pertama ini. Hasil yang tidak terduga ini sangat tidak disangka – sangka karena roster Victim Esports dalam event kali ini merupakan gabungan dari Recca Esports dan Victim Esports, namun pada akhirnya mereka bisa didominasi oleh RRQ Sena.

Dan itulah dia MDL Season 2 Minggu pertama. Menuju minggu kedua, apakah RRQ Sena akan bisa mempertahankan posisinya sebagai pemegang peringkat pertama? Akankah Victim Esports bangkit dari keterpurukannya? Atau siapakah yang akan memberikan kejutan selanjutnya? Ikuti terus website kami untuk tahu lebih jauh lagi berita kelanjutannya.

(Visited 26 times, 1 visits today)