Ketahui Lebih Dalam! Inilah Colonicle Lore

Sebagai sebuah game FPS VR Terbaru yang sangat seru, Colonicle juga beragam hal yang menarik di dalamnya. Salah satunya tentunya adalah latar belakang yang menjadi alasan terjadinya perang antara kedua belah faksi yang ada di game ini. Seperti apakah Colonicle Lore dan mengapa para pemain menjadi terlibat di dalamnya? Siapakah para Thanatos dan Pagan? Baca selengkapnya sampai akhir!

Colonicle Lore diawali di tahun 3200 Masehi

Daftar Isi

colonicle lore-01

Kejadian pada game Colonicle semua dimulai ketika kalender Masehi telah mencapai umurnya yang ke-3200 tahun. Pada masa itu, sumber daya alam sudah sangat menipis dengan iklim yang telah berubah drastis, mengakibatkan Bumi menjadi tempat yang sudah tidak cocok lagi untuk ditinggali. Ditambah dengan tanah tandus, virus yang tidak bisa diobati, serta radiasi yang berlebihan, banyak manusia yang telah meninggal menurut Colonicle Lore ini.

Bangkitnya Thanatos

Melanjutkan Colonicle Lore, mereka yang selamat berkumpul di suatu tempat yang memiliki chance of survival terbaik, yang dimana di kemudian hari berkembang menjadi sebuah negara sendiri. Merupakan kumpulan dari kemampuan manusia dan inti dari semua sumber daya, mereka menyebut tempat itu sebagai “Thanatos”, yang berarti instinct kematian untuk menghancurkan diri sendiri dan mengembalikannya ke mineral yang tidak bernyawa. Hal ini sendiri sejalan dengan menghormati para manusia yang telah hilang nyawanya sebelum negara ini dibangun.

colonicle lore-02

“Thanatos” yang menyadari bahwa kehidupan manusia di Bumi sudah tidak bisa dilanjutkan akhirnya melihat ke luar angkasa sebagai tempat tujuan. Dengan puluhan tahun lagi berlalu untuk menemukan planet yang sesuai bagi para manusia, dengan lagi – lagi banyak manusia yang hilang nyawanya seiring berjalannya proyek ini, pada akhirnya mereka berhasil menemukan sebuah planet yang disebut sebagai “Colony”. Lalu, setelah kesuksesan ekspedisi yang pertama, dimana mereka berhasil hidup selama lebih dari satu minggu dan menemukan bahwa kondisi “Colony” jauh lebih baik daripada Bumi di masa lalu, dimulailah migrasi besar ke sana. Dalam gelombang pertama yang membawa 50% dari populasi untuk pindah, mereka berhasil beradaptasi dengan cepat dan membangun kota serta menjaga komunikasi dengan “Thanatos”. Hanya saja, semua berubah setelah kemunculan “Arc-tonium”.

Baca Juga:  Ini Daftar Hero Terbaik Fire Emblem Heroes

Kemunculan Pagan

Berawal dari ketidaksengajaan, “Arc-tonium” ditemukan dan pada awalnya ditakuti karena efek radiasinya yang sangat besar, dapat mengakibatkan seluruh mahluk hidup di jarak beberapa ratus meter langsung mati. Namun dari penelitian, ditemukan bahwa “Arc-tonium” memiliki kandungan energy yang hampir unlimited, sehingga digunakanlah untuk berbagai aspek kehidupan, yang tanpa disadari bahwa siapa pun yang terekspos di dekatnya, berubah menjadi pribadi yang rakus dan kasar. Perubahan besar pun terjadi pada “Colony” yang menolak datangnya gelombang manusia kedua dari “Thanatos”. Dan, setelah insiden kematian para manusia yang ada di gelombang kedua tersebut, “Thanatos” pun menyebut orang – orang di “Colony” sebagai “Pagan”, karena kegilaan yang mereka miliki. Dengan ini, dimulailah perang antara kedua belah pihak yang dimana disebut sebagai “Colony Chronicle” atau “Colonicle” secara pendek.

Baca Juga:  Cosplay ini berhasil Hadirkan karakter Lineage 2 Revolution ke dunia nyata

Dan itulah dia Colonicle Lore yang melatar belakangi game Colonicle, Bagaimana Mobidachi? Apa pendapat kalian mengenai background story game ini? Pihak mana yang ingin kalian mainkan? Ayo segera bergabung dan download game ini di link ini COLONICLE, dan rasakan keseruan pertempuran FPS VRnya. Jangan lupa juga ikuti kami terus untuk tahu lebih banyak lagi mengenai game ini ke depannya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Download Sekarang

Colonicle
Price: Free
(Visited 109 times, 1 visits today)