Hadirkan Legend Baru di Mobile dan Kebutuhan Performa lebih Ringan! Apex Legends™ Mobile Season 2: DISTORTION Diluncurkan Hari Ini

Apex Legends™ Mobile Season 2: DISTORTION Diluncurkan Hari Ini

Pengenalan Rhapsody “Rhythm Slinger”, ungkap update terbaru, mulai dari map, Map, Hack Game Mode, Ranked Season baru, Limited Time Mode, Battle Pass, hingga optimasi yang membuat performa bermain Apex Legends Mobile menjadi lebih ringan. Map Kings Canyon kebanggaan para pemain juga telah hadir di Apex Legends Mobile.

Jakarta, 13 Juli 2022 – EA dan Respawn Entertainment mengumumkan bahwa update Apex Legends Mobile Season 2: DISTORTION telah resmi diluncurkan hari ini secara global. Masih dalam kemeriahan update Cold Snap yang menghadirkan Loba ke mobile, Season 2: DISTORTION akan menandai debut Legend mobile kedua, yaitu Rhapsody, seorang DJ pecinta musik dengan pendamping robot AI imut namun mematikan bernama “Rowdy”.

Apex Legends™ Mobile Season 2
Apex Legends™ Mobile Season 2

Bersamaan dengan perkenalan Rhapsody, Season 2: DISTORTION juga akan menghadirkan beberapa konten baru, termasuk map baru, mode permainan, dan debut mobile dari map Skull Town: Kings Canyon.

Sebuah trailer juga telah dirilis untuk memperlihatkan apa saja yang terdapat pada update Season 2: DISTORTION.

Lebih kurang dua bulan sejak diluncurkan, Apex Legends Mobile telah mulai melakukan peningkatan besar yang pertama untuk mobile sebagai langkah awal.

Fitur utama Season 2: Distortion, dapat disimak di bawah ini.

Map baru Apex Legends™ Mobile Season 2

Pythas Block 0: Map mobile pertama untuk Team Deathmatch, Pythas Block 0 adalah kampus milik perusahaan Pythas Inc. yang berada sangat tinggi di atas Kota Kómma di Solace

Apex Legends™ Mobile Season 2 Map Pythas Block 0
Map Pythas Block 0
Apex Legends™ Mobile Season 2 Map Pythas Block 0
Apex Legends™ Mobile Season 2 Map Pythas Block 0
Apex Legends™ Mobile Season 2 Map Pythas Block 0
Map Pythas Block 0


Kings Canyon: Sang Raja telah kembali! Dalam rangka merayakan hadirnya Kings Canyon di mobile, Rhapsody juga telah meletakkan beberapa tiket VIP untuk konser terbarunya untuk ditemukan oleh para pemain

Apex Legends™ Mobile Season 2 Map Pythas Block 0
Apex Legends™ Mobile Season 2 Map Pythas Block 0
Apex Legends™ Mobile Season 2 Map Pythas Block 0

Mode Baru

  • Gun Game: Raih kemenangan menggunakan pilihan persenjataan luas di Apex Games. Pemilik poin tertinggi atau pemain yang berhasil mengalahkan lawan dengan senjata jarak dekat akan menjadi pemenang.
  • Hack: Pada mode ini, dua tim berhadapan sebagai Hacker vs. Defender. Ada Satelit ADS dengan meriam orbital yang dibangun menghadap ke arena permainan. Tim Hacker bekerja sama untuk meretas salah satu dari dua situs di map untuk mendapatkan poin Setelah tiga poin telah terkumpul, Satelit akan mengeliminasi tim lawan secara otomatis. Sebagai Defender, tugas pemain adalah menghentikan Tim Hacker untuk menyelesaikan tujuannya dengan segala cara.

Legend Baru: Rhapsody

  • Seorang DJ dari Kómma di mana raksasa teknologi Pythas Inc. mengendalikan semuanya, Rhapsody telah menggunakan kecintaannya pada musik untuk bangkit dari distrik kehidupan malam yang berbahaya: Neon Dunes dan menjadi salah satu Legend populer di arena Apex. Ibunya, seorang insinyur AI brilian yang menciptakan Rowdy, robot pendamping milik Rhapsody, memiliki hubungan sejarah dengan Pythas, dan sekarang Rhapsody berkompetisi di Apex Games di bawah bendera perusahaan besar tersebut. Perks dan kemampuan Rhapsody:
    • Passive: Gifted Ear – Mengambil dan memvisualisasikan suara dari jarak jauh
    • Tactical: Hype Anthem – Memutar track lagu kuat yang mampu mempercepat rekan satu tim terdekat dan mengisi ulang shield. Efek ini akan berakhir jika Rhapsody terkena serangan.
    • Ultimate Ability: Rowdy’s Rave – Rowdy akan membuat dinding dari kilatan cahaya yang bisa menghalangi penglihatan dan pemindaian lawan
  • Legends Progression Perks
    • Volume Control – Anggota tim yang terpengaruh oleh Tactical untuk sementara mendapatkan efek Gifted Ears
    • Sound Bleed – Terkadang bisa melihat efek visualisasi suara 3D di sekitar melalui dinding
    • Tuned In – Lari terus menerus dapat meningkatkan jangkauan Gifted Ears
    • Reverb – Semakin banyak rekan satu tim yang dipengaruhi Tactical, maka semakin lama durasinya
    • Harmony – Tactical meningkatkan kecepatan revive dan efek item penyembuhan
    • Rowdy’s Rhythm – Ketika melancarkan ultimate, rekan satu tim yang berada di dekat Rowdy bisa melakukan reload lebih cepat
Baca Juga:  Ini dia 3 Build Priest Paling di cari di Ragnarok M Eternal love

Event Baru Apex Legends™ Mobile Season 2

  • Town Takeover: Encore Galore – Kapal induk Encore Galore telah tiba di Kings Canyon. Mendaratlah di Encore Galore untuk menemukan VIP pass.
  • Rhapsody LIVE: Selesaikan tantangan in-game untuk mendapatkan poster spesial Rhapsody untuk merayakan kedatangan Legend baru ini di Apex Games
  • Conqueror of Kings: Jelajahi Kings Canyon dan selesaikan misi di lokasi tertentu di map untuk mendapatkan reward

Dan banyak lagi!

  • Club Showdown: Kumpulkan anggota klubmu dan naik ke puncak leaderboards klub dengan menyelesaikan tugas! Tunjukkan kebanggaan klubmu dan kumpulkan poin untuk dapat menukarkan hadiah spesial. Semakin tinggi peringkamu, semakin bagus hadiahnya!
  • Distortion Seasonal Shop baru
  • Battle Pass baru
  • First Time User Experience Updates

Selain semua konten baru yang hadir ke Apex Legends Mobile, pemain juga akan merasakan sejumlah peningkatan, update, dan re-balancing senjata, mode permainan, ranking system, dan masih banyak lagi. Daftar update selengkapnya, termasuk perbaikan bug, dapat ditemukan pada patch notes.

Dengan optimasi yang dilakukan pada Apex Legends Mobile, banyak pemain mengaku bisa kembali game battle royale ini pada perangkat selulernya dan lancar lagi seperti yang dirasakan pada saat tahap peluncuran terbatas. Dengan kata lain, optimasi Apex Legends Mobile ini berhasil menjangkau lebih banyak pemain di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

Apex Legends Mobile adalah battle royale strategis yang menyuguhkan sentuhan unik berdasarkan gameplay karakter legendaris, pertempuran tim terbaik di kelasnya, dan pertarungan serba cepat yang mengukuhkannya sebagai salah satu game shooter top dunia, semuanya dalam bentuk mobile game.

Informasi selengkapnya silahkan kunjungi link berikut

(Visited 5 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x