Update Cold Snap Resmi Dirilis! Hadirkan Legends Loba ke Apex Legends™ Mobile

Update Cold Snap Resmi Dirilis! Hadirkan Legends Loba ke Apex Legends™ Mobile

  • Loba Bertranslokasi ke Apex Legends Mobile bersama dengan Climatizer Town Takeover, Armed and Dangerous Limited Time Mode, Battle Pass baru, dan lainnya.
  • Hingga saat ini, Apex Legends Mobile telah mencapai 23 juta pemain secara global.

Jakarta, 15 Juni 2022 – EA dan Respawn Entertainment mengumumkan bahwa update terbaru  dari Apex Legends Mobile yang berjudul Cold Snap resmi diluncurkan hari ini. Lebih kurang sebulan sejak dirilis, Apex Legends Mobile telah menjangkau 23 juta pemain di seluruh dunia dan dengan menghadirkan beragam konten ekstensif yang mana Cold Snap hanyalah permulaannya.

Selain membawa sejumlah update penting seperti Battle Pass baru yang penuh dengan hal menarik untuk dibuka, update Cold Snap juga menjadi momen untuk menambah salah satu Legends populer dari versi PC dan konsol, satu-satunya Translocating Thief, Loba.

Sebuah trailer pun telah ditayangkan untuk menunjukkan serunya update Cold Snap: LINK

Update Cold Snap Resmi Dirilis! Hadirkan Legends Loba ke Apex Legends™ Mobile

Bersamaan dengan datangnya Loba menjadi jajaran Legends, update Cold Snap pada Apex Legends Mobile juga akan menampilkan Climatizer Town Takeover, sebuah alat yang mampu mengubah iklim di World’s Edge. Terletak tepat di atas Train Yard, alat buatan Hammond Robotics ini memiliki kemampuan untuk mengubah iklim sehingga membawa musim dingin lebih awal ke dalam permainan Apex (termasuk Cryo Grenade terbaru).

Climatizer akan menyala dan mati selama permainan yang menutupi sebagian World’s Edge dengan salju dan menawarkan berbagai hadiah menarik kepada pemain. Saat Climatizer aktif, pemain dapat memeriksa mini map untuk mengumpulkan sejumlah diamonds dari Peti Beku yang nantinya bisa digunakan untuk membeli barang langka di Toko Musiman. Diamonds juga bisa didapatkan dari musuh yang telah gugur.

Loba bisa didapatkan dari Battle Pass level 25 atau melalui Shop. Perlu diingat, di Apex Legends Mobile, Legend Progression akan memberikan kemampuan baru bagi pemain Loba, termasuk kelebihan untuk mengambil banner pemain lain. Update Cold Snap juga menghadirkan Battle Pass baru yang terdiri dari dua model, yaitu Premium dan Premium Plus, dengan sejumlah bonus menarik.

Baca Juga:  EVOS, Sang Juara E-Sports Mobile Arena Siap Bertarung di Throne of Glory Vietnam

Battle Pass Premium:

  • 1x Eternal Legend Skin (Octane – Ice Climber)
  • 2x Legendary Legend Skin (Bangalore – Winter Ghillie, Bloodhound – Snow Prints)
  • 2x Legendary Weapon Skin (EVA-8 Auto shotgun, Devotion LMG)
  • Beberapa hadiah lainnya termasuk  (Banners, Emotes, Syndicate Packs, etc)
  • 800 Syndicate Gold

Battle Pass Premium Plus:

  • Semua konten dari Battle Pass Premium
  • 80% Bonus BP experience gain
  • 500000 BP experience (10 BP level)
  • Limited Avatar Frame


Cold Snap merupakan update pertama dari banyak update yang direncanakan untuk Apex Legends Mobile, dengan Legends baru, map, mode permainan, dan lainnya yang akan ditambahkan ke dalam game.

Selain debut Loba di perangkat mobile dan situasi musim dingin yang baru, Cold Snap juga akan hadir dengan sejumlah update lain untuk Apex Legends Mobile, termasuk mode waktu terbatas baru yang disebut Armed and Dangerous, dan sejumlah perbaikan bug dan penyempurnaan yang detailnya bisa dibaca pada patch note.

Apex Legends Mobile adalah game battle royale strategis yang menampilkan sentuhan unik pada gameplay berbasis karakter legendaris, pertarungan skuad terbaik di kelasnya, dan pertarungan cepat yang mengukuhkan posisi game ini sebagai salah satu genre shooter papan atas dunia yang dikemas ke dalam game mobile.

Informasi lebih lanjut tentang Apex Legends Mobile, silakan kunjungi:

https://www.ea.com/games/apex-legends/apex-legends-mobile

(Visited 3 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x