Download War Genesis
Yang Wajib Kalian Ketahui dari PUBG Mobile Zombie Mode
pubg-mobile-zombie

Yang Wajib Kalian Ketahui dari PUBG Mobile Zombie Mode

Pubg Mobile Zombie Mode

Tanggal 19 Februari ini Pubg Mobile menghadirkan update terbaru mereka yaitu update 0.11.0. Pada update tersebut PUBG Mobile telah merilis mode baru, dimana mode ini merupakan kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Resident Evil. Zombie Mode yang hadir menggunakan zombie-zombie yang sama dengan zombie yang ada di game Resident Evil 2. Pubg Mobile Zombie Mode tentunya mengundang sejuta tantangan yang harus dapat kita taklukan, demi sepotong chicken dinner.

pubg mobile zombie mode

Jumlah Pemain

Pada zombie mode, jumlah pemain yang dapat bergabung hanya sejumlah 60 orang saja atau sekitar 15 Squad.

Baca Juga:  Bersiaplah ke Korea bersama Summoner Wars World Championship 2018

Map yang digunakan

Jika dilihat dari tampilannya, map yang digunakan pada fitur ini adalah erangel map.

Masih tetap Battle Royale

Benar sekali, game Pubg Mobile ini masih tetap merupakan game battle royale. Walaupun dengan tambahan zombie mode, kalian harus tetap berhadapan dengan para pemain lain, serta lingkaran safe zone yang semakin menyempit. Jadi jangan sampai lupa kalau game ini masih tetap game Battle Royale

Siklus siang dan malam

Karena judul update kali ini memiliki tag line “Survive Till Dawn” alias bertahan hidup sampai subuh, maka sudah pasti akan ada siklus siang dan malam hari. Siklus ini digunakan untuk menandakan stage didalam gamenya.

Baca Juga:  Tamamo no Mae Akhirnya Hadir dalam Game Onmyoji!

Zombie pun bisa drop item dan ammo

Benar sekali nih, jika kita berhasil membunuh zombie, maka kita akan mendapatkan drop item yang bisa dipakai langsung sama seperti ketika membunuh lawan / musuh.

Itulah dia 5 hal yang wajib kalian ketahui dalam game PUBG Mobile Zombie Mode. Jika kalian ada pertanyaan yang kurang jelas, bisa cek langsung didalam gamenya ya.

(Visited 48 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

This Post Has One Comment

  1. Saya suka mobile legends

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu