Xiaomi Redmi Note 6 Pro: Performa gaming dengan kamera gahar Cuma 2jutaan? Siapa takut!

Xiaomi Redmi Note 6 Pro: Performa gaming dengan kamera gahar Cuma 2jutaan? Siapa takut!

Kamu bingung pengen smartphone selfie tapi gak cocok untuk gaming? Atau smartphone gaming gak cocok untuk selfie? Kabar gembira buat kamu karena akhirnya setelah dirilis di Thailand, Xiaomi Redmi Note 6 Pro resmi dirilis di Indonesia tanggal 6 November lalu. Smartphone ini punya spesifikasi gahar buat gaming yang cocok buat selfie juga, terutama untuk kamu yang hobi livestreaming dengan mobile game kamu.

Xiaomi Note 6 Pro dengan performa gaming

Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki CPU Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 dengan kapasitas 64 GB, 4/6 GB RAM atau 32 GB, 3 GB RAM dijamin oke banget buat main game, apalagi layarnya 6.26-inch IPS LCD capacitive touchscreen (1080 x 2280 pixels, 403 ppi) yang gak Cuma lebar tapi juga tajam, soal grafis? Device ini di bekali oleh kartu grafis GPU Adreno 509 jadi gak perlu takut nge-lag, grafik dijamin mulus.

Baca Juga:  Lanota: Waktunya Tenggelam dalam Melodi dan Storyline yang Indah

Satu smartphone, empat kamera

Tapi kejutan utamanya bukan itu, karena Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini punya 4 buah kamera dengan dual kamera yang masing-masing beresolusi 12 MP dengan f/1.9 dan 5 MP dengan f/2.0. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20 MP dengan f/2.0 dan yang satu lagi beresolusi 2 MP dengan depth sensor, WOW! Cocok banget buat kamu yang hobi livestreaming, apalagi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini punya AI yang bikin foto-foto kamu semakin tajam, pokoknya soal foto, dijamin oke banget deh.

Harga Resminya Cuma Rp.2,899,000

Dengan tambahan Android 8.1 (Oreo) dam MIUI 10 Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini dijual di Indonesia dengan harga 2jt-an doang, bahkan harga resmi ini paling murah dibanding negara-negara lainnya.

Baca Juga:  Shikigami Baru Siap Hadir di Onmyoji!

Jadi gimana? Tertarik untuk mengganti smartphone mu?

(Visited 12 times, 1 visits today)

Shena Septiani

Anaknya event banget! if you meet me please say hi!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.