WarFlight, Game Scrolling Shooter dari Berak Game hadirkan konsep time traveling
WARFLIGHT

WarFlight, Game Scrolling Shooter dari Berak Game hadirkan konsep time traveling

WarFLight dari Berak Game

Bagi para penggemar game vertically scrolling shooter arcade video game, ada kabar gembira untuk kalian. kabarnya salah satu toko game terpercaya di Indonesia baru saja mengembangkan usahanya menjadi game publisher. Adalah Berak Game, yang akan segera menghadirkan sebuah game karya anak bangsa yang bisa memuaskan hasrat gamer kalian. Game pertama yang akan segera hadir saat ini masih dalam tahap beta test, dan akan diluncurkan dengan nama WarFlight dari Berak Game.

WarFLight dari Berak Game
Shoot’em Up

Berak game menggandeng PGV ( Pratama Game Visual ) sebagai developer untuk menggembangkan game WarFlight ini. Warflight: Betrayal Force sendiri adalah sebuah “modified shoot ’em up video game” yang mengharuskan pemain untuk menembak dan melakukan manuver yang sesuai pada gelombang musuh yang berkelanjutan untuk mencapai akhir setiap level dengan mengendalikan pesawat perang. Game ini dirancang untuk pemain yang tidak hanya ingin menikmati permainan menembak sci-fi tetapi juga untuk menentukan nasib karakter dalam mode cerita.

WarFLight dari Berak Game

Mode Permainan yang tersedia

Dalam game “Warflight: Betrayal Force” ini, sobat mobileague akan menemui beberapa jenis mode permainan yang bisa dipilih sesuai keinginan.

  • Story Mode
    • Mode permainan yang akan menghadirkan berbagai macam cerita yang sangat menarik untuk dikupas tuntas
  • Solo Player
    • Mode permainan biasa yang bisa kamu nikmati
  • Multiplayer
    • Mode ini akan memberikan akses kalian untuk berkerja sama dengan rekan lainnya, pada versi awal (PC) akan diakses dari 1 device yang sama. Sedangkan yang dikembangkan kedepannya adalah dapat dimainkan secara online dengan pemain lainnya

2 Jenis Pesawat di awal beta test

Di mode beta test ini sobat mobileague akan dapat menggunakan 2 jenis pesawat yang memiliki serangan yang berbeda. Satu pesawat mengeluarkan serangan seperti listrik sedangkan lainnya akan mengeluarkan peluru-peluru kearah depan.

WarFLight dari Berak Game
WarFLight dari Berak Game

Teaser Awal Warflight dari Berak Game

Cerita game Warflight akan berkembang dan mengajak sobat mobileague sekalian untuk menjelajah ke waktu masa lalu. cerita ini akan membawa permainan ke masa perang dunia ke dua dan setting tempat di wilayah asia.

WarFlight Trailer

Rencana WarFlight kedepan

Seperti diutarakan oleh salah satu perwakilan dari PGV di booth Berak game di ICC 2019 ini, Warflight akan dikembangkan perlahan-lahan dengan tujuan akhir di platform mobile, baik iOS ataupun Android. Adapun saat ini masih menggunakan PC sebagai platform utamanya, setelah itu akan menembus steam dengan menerapkan free to play game dan tambahan DLC.

WarFLight dari Berak Game

Tetap Terhubung dengan Berak Game

Bagi sobat Mobileague bisa tetap terhubung dengan Berak Game untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru paling update

(Visited 92 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu