War of Crown: Masuki Masa CBT Tahap Akhir

War of Crown: Masuki Masa CBT Tahap Akhir

Belum lama ini, War of Crown game mobile dari Gemvil akhirnya telah memasuki masa CBT tahap akhir. Untuk sobat Mobileague yang belum sempat memainkan game tersebut saat CBT pertama kemarin, mungkin sekarang adalah saat yang tepat untuk mencobanya sebelum game rilis nanti. Sedikit mengulas mengenai game ini, game yang sedikit banyak menyerupai game Fantasy War Tactics ini, selain mempunyai grafik yang cukup memukau, game ini juga di dukung oleh storyline yang menarik untuk di ikuti.


Pada masa Closed Beta Testing (CBT) yang pertama, War of Crown mendapatkan respon yang sangat luar biasa baik untuk pasar domestik maupun pasar luar negeri (65% feedback). Mengusung genre strategy RPG/Tactical RPG yang dirancang khusus dan dioptimalkan untuk para pemain mobile games, War of Crown menawarkan nuasa yang berbeda dari kebanyakan game yang ada di pasaran saat ini. Gamevil pun bekerja sama dengan ASONE GAMES untuk menyempurnakan game ini berdasarkan masukan yang diberikan para pemain pada masa CBT pertama.


Baca Juga:  Knight Slinger dari Gamevil Akhirnya Drilis Global

Kita dapat mengkontrol setiap karakter termasuk langkah yang akan diambil untuk mengalahkan musuh-musuh kita. Kita sendiri pula yang akan menentukan team terbaik kita karena akan tersedia banyak pilihan untuk komposisi team, seperti adanya mage, healer, warrior, archers, spell dan masih banyak lagi. Dan, kabar terbaiknya untuk game ini adanya Real Time PVP sehingga kamu akan merasa lebih tertantang untuk mengalahkan pemain lawan.

Jangan sampai kalian ketinggalan untuk mencoba War of Crown selama masa testing. Ingat, setiap masukan kalian akan sangat berharga untuk game ini sehingga akan tercipta pertarungan yang adil dan membuat game ini semakin menarik dan berkembang nantinya.

War of Crown
Price: Free+

 

 

(Visited 428 times, 1 visits today)

Tito Setiyanto

Seorang cowo yang demen ngidol kokoreaan sama jejepangan dan hobi main game tapi tetep gak jago-jago sampe sekarang.

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.