War of Angel, Game Yang Bikin Youtube Gamers kondang Ketagihan.

War of Angel, Game Yang Bikin Youtube Gamers kondang Ketagihan.

Sebuah video yang diposting pada channel youtube gamers kenamaan di Indonesia, Tara Arts Game Indonesia, meperlihatkan Tara dan Gema yang sedang asik mencoba sebuah game mobile baru bergenre RPG Hack & Slash. Diawal intro permainan mereka dihadapakan pada sebuah pilihan class karakter yang terdiri dari Knight, Mage, Pastor ataupun Hunter. Setelah bingung memilih memainkan kelas karakter yang mana duo Youtuber kondang ini memutuskan untuk menjadi Knight.

woa0

Mereka berpendapat bahwa pada awalnya game ini cukup bikin pusing karena belum terbiasa. Namun seiring waktu berjalan mereka berdua semakin terpukau dengan kualitas grafis yang ada, bahkan sempat membandingkannya dengan kualitas grafis dari game Console Playstation 2.

Baca Juga:  Mobiku Siap Rilis Diosa Force Mobile Game Turn Based RPG dari Taiwan

woa1

Setiap quest-nya dibalut dengan story line yang membuat pemain semakin meresapi permainan. Hal-hal seperti ini lah yang membuat duo Tara Arts Game ini semakin penasaran dan menjadi ketagihan dengan game ini.

woa4

Game yang mereka mainkan adalah War of Angels, agak berbeda dengan game mobile pada umumnya, untuk game ini kalian hanya bisa mengunduhnya dari 9apps.com, sebuah pasar aplikasi dan program yang menawarkan pilihan lain dari apps store bawaan yang ada.

Dengan size installer apk sebesar 183 mb tentunya game ini akan memberikan kualitas graphik yang memanjakan mata dan gameplay yang menantang.  Yuk kita nikmati War of Angels, sebuah perang antara malaikat dan iblis yang menyuguhkan petualangan legendaris nan epik!
#9APPSWarOfAngels

Baca Juga:  Crossover Kedua Onmyoji, Hozuki akan Hadir dalam Server Global!

How To Download 
1. kunjungi www.9apps.com dari browser mu
2. Klik search dan cari game War of AngelS
3. kalau sudah langsung klik download

atau kalau masih bingung, bisa di unduh dari sini
klik-disini-button

(Visited 199 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.