War of Crown: Atur Formasi dan Rekrut Hero Terbaik Sekarang!

War of Crown: Atur Formasi dan Rekrut Hero Terbaik Sekarang!

War of Crown

Bertepatan pada Indonesia Game Championship 2017, secara mengejutkan Gamevil mengumumkan game terbaru mereka War of Crown. Setelah melewati 2 kali fase CBT yang mendapatkan respon yang sangat luar biasa baik untuk pasar domestik maupun pasar luar negeri (65% feedback). Game dengan genre Turn-based RPG ini akan mengingatkan kita dengan game Final Fantasy War of the Lion atau Tactic Ogre. War of Crown adalah hasil kerjasama Gamevil dan pengembang game ASONE GAMES. Gamevil yakin bahwa War of Crown dapat di terima baik oleh gamer di Indonesia.

War of Crown: Masuki Masa CBT Tahap Akhir

Tidak hanya bermodal grafis terbaik dikelasnya, War of Crown menjadi game yang sangat menarik karena memiliki real-time PVP dan story line yang asik untuk diikuti.War of Crown berceritakan tentang bagaimana pasukan zombie bangkit akibat kemampuan mereka merebut kekuasaan dari sebuah makhota. Adapun Esherite sebagai pemimpin, Lyilis dan Arandel berusaha untuk mengalahkan mereka dan merebut kembali makhota yang memiliki kekuatan super yang telah disalahgunakan.

Para player yang telah mencoba War of Crown selama masa Close Beta Testing dan menganggap gameplay yang ditawarkan cukup unik serta mampu menghapus kerinduan para pecinta game dengan genre tactical RPG.  Banyaknya pilihan taktik termasuk perhitungan langkah para hero, elemen yang digunakan, dan combo skill yang dapat dilakukan para hero kalian membuat game ini menjadi salah satu game mobile yang memerlukan strategi yang cukup kompleks.

CBT War of Crown telah berakhir, Ayo berikan support lewat Survey

Selain itu, fitur real time PVP dengan mode drafting membuat game ini sangat seru untuk dimainkan. Maka tak banyak yang mengakui bahwa game ini sangat layak untuk diperhitungkan sebagai salah satu game e-sport dan dipertandingkan secara global.

Buat kalian yang sudah tidak sabar, kalian dapat segera mendownload game ini secara gratis di PlayStore maupun IOS APP. Jangan lupa untuk mengunjungi Fanpage War of Crown Indonesia dan mendapatkan hadiah yang  langka, yaitu :Evonyang Flat Bottle Water (salah satu merchandise yang sangat diburu oleh para pengunjung Indonesia Games Championship)  dan boneka Evonyang yang sangat cute.

War of Crown
Price: Free+
War of Crown
Price: Free+

 

Baca Juga:  10 Fitur yang Dijanjikan Point Blank Strike dari Nexon Red dan Zepetto
(Visited 268 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.