Voting Indonesia Gaming Award 2019 Resmi dibuka

Dengan dukungan lebih dari 70 panelis yang merupakan stakeholders industri gaming tanah air, Indonesia Gaming Award telah berhasil menyaring ratusan usulan hingga menjadi 55 nominasi untuk 11 kategori. Mulai 11 November 2019 kemarin, online voting Indonesia Gaming Award 2019 telah resmi dibuka!

EXGCon

Para penggemar dan public memegang peran besar di acara ini karena merekalah yang berkesempatan untuk mendukung jagoannya masing-masing melalui akun social media pribadidan website resmi milik EXGCon. Selama hampir satu bulan, para nominator dan pendukung akan berlomba-lomba mengumpulkan poin untuk kemenangan mereka yang hasilnya akan diumumkan pada sebuah acara gala di 13 Desember 2019 dalam naungan EXGCon, di Kartika Expo Jakarta.

Baca Juga:  8 Alasan Kenapa Kalian Wajib Datang ke BEKRAF GAME PRIME 2017

Agar Menjadi Inspirasi Pelaku Gaming Indonesia

Voting Indonesia Gaming Award 2019 Resmi dibuka
Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars
Dokumentasi Mobileague – Habibi Yasin

“Kami berharap dengan adanya Indonesia Gaming Award ini, para nominasi bisa menjadi inspirasi juga memacu para pelaku untuk menciptakan standar baru dan terus memajukan industri gaming di Indonesia,” ungkap Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars. Voting Indonesia Gaming Award 2019 ini juga akan membuka mata masyarakat bahwa industri gamind dan esport Indonesia semakin berkembang.

Untuk kategori yang bisa kamu pilih di voting Indonesia Gaming Award 2019 bisa kamu cek di page 2 ya!

(Visited 480 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis

x