Developer Blog Mengungkapkan Valiant Force update Guild Raid Dungeons Beta 2.0!

Developer Blog Mengungkapkan Valiant Force update Guild Raid Dungeons Beta 2.0!

Dengan dirilisnya Raid Dungeons awal bulan Maret ini, seluruh Guild di Arathos mulai menyerbu Raid Dungeons ini, dipersenjatai dengan Hero terbaik dan senjata-senjata terkuat mereka. Seiring dengan serbuan para pemain ke Raid Dungeon,datang juga  masukan baru dari para pemain tentang bagaimana Pihak pengembang dapat meningkatkan Raid ini, jadi sekarang Pihak pengembang dengan bangga mengumumkan Guild Raid Dungeons Beta 2.0!

Mengapa dinamakan Raid 2.0? Baik, Pihak pengembang sebelumnya mengatakan bahwa Raid Dungeons berada dalam versi Beta, jadi ini akan menjadi seperti versi baru pada tahap Beta pertama. Mari kita lihat apakah Raid 2.0 telah memiliki semua yang para pemain inginkan!

Developer Blog Mengungkapkan Valiant Force update Guild Raid Dungeons Beta 2.0!

Hadiah Kontribusi
Raid 2.0 akan menampikan hadiah kontribusi baru untuk pemain yang membantu membawa Boss ke Fase 2 dan akan membuat proses pengambilan hadiah Raid menjadi lebih mudah.

  • Indikator dari Fase Boss Raid akan ditampilkan dalam pertempuran (Fase 1 = HP > 50 %, Fase 2 = HP < 50 %)
  • Hadiah kontribusi akan dikirimkan kepada semua anggota yang berkontribusi dalam melawan Boss ketika sebuah Guild berhasil mengalahkan Boss pada Fase pertama.
  • Semua hadiah kontribusi akan dikirimkan kepada member yang berkontribusi dalam pertarungan melawan Boss ketika Guild mereka berhasil mengalahkan Bos Raid pada fase pertama.
  • Semua hadiah dari Raid Dungeon akan dikirim langsung ke Inbox pemain dan tidak harus di klaim secara manual pada Tab Hadiah dibagian Raid.
  • Sebuah Quest baru akan ditambahkan pada yang akan memberikan hadiah jika pemain menggunkan Kunci Raid mereka untuk berpartisipasi dalam pertempuran di Raid Dungeon.
Baca Juga:  Mampus, Ragnarok M Rilis Daftar Ban List ID Cheater

Peningkatan Terkait Guild
Untuk meningkatkan kerjasama diantara anggota Guild dan memudahkan dalam proses manajemen Guild, Raid 2.0 akan menambahkan fitur baru yang fokus pada interaksi internal didalam Guild.

  • Jumlah tingkat kerusakan pada Raid akan dikurangi dari sebelumnya 4 Tingkatan menjadi hanya 3 Tingkatan saja.
  • “Jumlah Melakukan Raid” akan ditampilkan bersamaan dengan jumlah kerusakan yang telah diberikan oleh pemain pada bagian Laporan, hal ini akan memberikan indikasi dari performa tiap-tiap anggota Guild.
  • Akan ada Leader Board yang menampilkan Guild yang paling bagus performanya juga akan ditamplikan Pemain Terbaik untuk setiap Raid Boss yang ada

 

Dungeon Pemula Baru dan Perubahan Boss
Dalam rangka membantu Guild baru dengan pemain baru yang sedang menyesuaikan strategi guna menghadapi Raid Dungeon, Raid 2.0 akan memperkenalkan level pemula untuk Raid Dungeon. Juga untuk meningkatkan semangat dari beberapa Hero dan strategi, beberapa mekanisme Boss juga akan disesuaikan.

  • Level pemula pada Raid Dungeon akan ditambahkan (Tanggal Rilis akan diumukan kemudian hari)
  • Tutorial Baru Tentang Raid Dungeon akan ditambahkan
  • Raid Boss tidak akan KEBAL beberapa Efek Skill tertentu seperti ‘Taunt’
(Visited 158 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu