Vainglory Kualifier Indonesia untuk WESG 2018 siap digelar di Jakarta

Pendaftaran World Electronic Sport Games 2018 Dibuka Hingga Agustus

WESG adalah salah satu ajang kompetisi game di dunia terbesar saat ini dengan hadiah yang tidak main-main. Untuk tahun 2018 ini saja total Prize Pool mencapai angka 5.5 Juta US Dollar atau senilai 79 Miliar Rupiah. Jumlah yang tidak main-main untuk sebuah hadiah game online.  Pendaftaran WESG untuk perwakilan Indonesia dimulai sejak hari ini dan akan ditutup pada 31 Agustus 2018. Pertandingan kualifikasinya akan diadakan secara daring pada September hingga Oktober 2018. Babak final yang akan menentukan wakil dari Indonesia akan diadakan pada 17—18 Oktober 2018 di Jakarta.

World Electronic Sport Games (WESG) 2018 sendiri merupakan sebuah kompetisi eSports terbesar di dunia yang diadakan oleh Alisports dan diikuti oleh 38 negara peserta.  Dan tahun 2018 ini merupakan kali ketiga acara ini digelar. Didukung oleh Alisports, Air Asia, Agri Mind, Beyond, Mogu, Charterprime, dan UniPin eSports,  rencanya final kompetisi ini akan diadakan di Shanghai.

Baca Juga:  Crossover Kedua Onmyoji, Hozuki akan Hadir dalam Server Global!

Adapun game-game yang dipertandingkan dalam WESG 2018 adalah

StarCraft II

Hearthstone

Counter-Strike: Global Offensive

Vainglory

DOTA 2

(Visited 62 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan